Menu

Gencar Sosialisasi Perwako ke Warga, Alhamdulillah 496 Personel Satpol PP Sehat

  Dibaca : 283 kali
Gencar Sosialisasi Perwako ke Warga, Alhamdulillah 496 Personel Satpol PP Sehat
PASANG MASKER— Wawako Padang, Hendri Septa memasangkan masker kepada salah seorang personel Satpol PP.

TAN MALAKA, METRO
Wawako Padang, Hendri Septa berharap Satpol PP gencar melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi tentang Perwako Nomor 49 Tahun 2020 tentang Pola Hidup Baru selama Pandemi ke tengah-tengah masyarakat.

“Mari selalu gencarkan sosialisasi dan pemberian edukasi ke tengah-tengah masyarakat. Bila tiba waktunya penindakan, tidak ada masyarakat yang mengatakan tidak tahu, bahwasanya ada Perwako No 49 tahun 2020 tentang Pola Hidup baru di Kota Padang” ujar Hendri saat menyerahkan alat pelindung diri (APD) di Mako Satpol PP Padang.

Ia berharap, jangan ada personel Satpol PP Padang yang terpapar ataupun yang dinyatakan positif Covid-19. Maka sangat diperlukan anggota agar terus menjaga imun tubuhnya dan kesehatan diri pribadi serta keluarga masing-masing.

“Hingga hari ini terlihat personel Satpol PP masih sehat-sehat, terima kasih sudah bekerja ekstra. Kita harapkan setelah sosialisasi dilakukan, seluruh lapisan masyarakat betul-betul melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam Perwako No 49 Tahun 2020 dalam menjalani Pola Hidup Baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukasya.

Hendri menjelaskan, jika pola hidup baru ini gagal, maka Padang akan mengalami kemunduran. Kemudian juga dipastikan akan kembali ke tahap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pada kesempatan itu, sebanyak 500 pcs masker yang diberikan Dinas Koperasi dan UMKM ke Satpol PP diserahkan dan dipasangkan langsung oleh Hendri kepada perwakilan personel.

Kepala Satpol PP, Alfiadi mengucapkan terima kasih kepada wawako yang sudah memperhatikan kesehatan anggotanya dengan memberikan APD berupa masker untuk bertugas di lapangan.

“Alhamdulilah 496 orang anggota Satpol PP Padang hingga hari ini masih sehat-sehat saja dan masih dalam zona hijau. Semoga anggota selalu tetap bertahan menjaga imun tubuh dan kesehatan pribadi dan keluarga,” tukas Alfiadi. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional