Close

Gemilang Promo Akhir Tahun, Honda Sonic 150R Diskon Rp 440 Ribu

PEMENANG—Video pemenang Short Movie Contest (SMC) 2021 AHM yang menyuguhan pesan aman dan nyaman berlalu lintas.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat menggelar program promo khusus akhir tahun untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda Sonic 150R.

Promonya, setiap pembelian Honda Sonic 150R akan mendapatkan potongan harga Rp 440 ribu. Namun, promo ini khusus untuk pelajar dan mahasiswa  baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan, program menarik ini berlangsung hingga akhir Desember 2021 dan berlaku untuk umum. Promonya Gempita (Gemilang Promo Akhir Tahun) ini berupa potongan harga.

“Kami berikan graris aksesoris dan potongan harga Rp 440 ribu setiap pembelian Honda Sonic 150R secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang membeli secara on the road, tidak berlaku untuk? perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe semakin agresif dan menarik perhatian. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan gayanya.

“Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping,” jelasnya.

Ditambahkan Yohanes, smentara tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

“Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroudberdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing,” ungkapnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top