Close

Gema Pramuka Hadir di Radio Sawahlunto FM

SIARAN— Kwarcab Gerakan Pramuka 011 Kota Sawahlunto sedang mengikuti program siaran Gema Pramuka yang bekerja sama dengan LPP lokal Radio Sawahlunto FM.

SAWAHLUNTO, METRO – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 011 Kota Sawahlunto menggandeng LPP lokal Radio Sawahlunto FM dengan program siaran Gema Pramuka diradio berfrekuensi FM 99.9 MHz itu setiap Minggu pukul 09-00 – 10.00 WIB.

Sekretaris Kwarcab Kota Sawahlunto, Tumpak Abdurrahman menyatakan, kegiatan kerja sama dengan LPP lokal Radio Sawahlunto FM ini sebelumnya telah terjalin dari segi pemberitaan program dan kegiatan yang dilakukan maupun yang diikuti kwarcab Kota Sawahlunto.

“Dari hasil pertemuan dengan pimpinan Radio Sawahlunto FM, Wiza Andrita dan para staf di Humas Setdako Kota Sawahlunto membuah hasil disepakati program khusus gema pramuka distasiun radio ini,” sebut Tumpak Minggu (17/2).

Dia menyatakan apresiasi kepada Radio Sawahlunto FM dan rekan-rekan jurnalis yang senantiasa memberi dorongan semangat terhadap program dan kegiatan kepramukaan di kota ini.

“Dorongan ini membuat Kwarcab Pramuka Kota Sawahlunto semakin komit dengan membina anak dan remaja kota ini agar lebih menempa dan menekuni kepramukaan sebagai wadah pendidikan luar sekolah yang terus berkembang” sebutnya.

Pimpinan Radio Sawahlunto FM, Wiza Andrita berharap program kerja sama ini dapat dimanfaatkan kwarcab pramuka Kota Sawahlunto yang juga nantinya melibakan pramuka dipangkalan gugus depan sekolah. Sehingga program dan kegiatan pramuka di kota ini dapat disosialisasikan secara luas.

“LPPL Radio Sawahlunto FM 99.9 MHz berhasil memperoleh penghargaan ajang bergengsi Anugerah KPID Award sebagai media informasi dalam program Feature Radio Terbaik tentu menjadi wadah untuk mensosialisasikan program dan pembangunan kota ini, terlebih gerakan pramuka yang sangat konsen dalam pembinaan anak dan remaja,” sebut Riza.

“Karena kehadiran LPPL Radio Sawahlunto FM 99.9 MHz, tidak saja kita jadikan sebagai pusat informasi berita pembangunan Sawahlunto. Juga dijadikan sebagai sebagai radio hiburan bagi masyarakat sesuai dengan moto The Best Music and Information,” sebutnya. (zek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top