Menu

Gelar Upacara secara Virtual, Dansatgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota Peringati HUT ke-75 Bhayangkara

  Dibaca : 107 kali
Gelar Upacara secara Virtual, Dansatgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota Peringati HUT ke-75 Bhayangkara
UPACARA DARING— Upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara daring diikuti Kapolres dan Wakapolres Payakumbuh bersama jajaran, Dandim 0306/50 Kota, Wali Kota Payakumbuh, Bupati Lima Puluh Kota, Danyon q31/BRS, Dandenzipur 2/PS, Kajari Payakumbuh, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Pokdar Kamtibmas.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Tanggal 1 Juli merupa­kan hari lahirnya Bhayang­kara. Peringatan tahun ini dilakukan secara daring, mengingat pandemi Covid-19 masih meningkat.  Upa­cara dilakukan di Istana Negara dengan inspektur upacara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Wi­dodo (Jokowi) dan juga dilak­sanakan di Mabes Polri.

Upacara secara daring juga dihadiri Wakil Presiden RI, Kapolri, PJU Mabes Polri, Panglima TNI, Ketua DPR RI, Ketua MPR RI, Ketua DPD RI, serta tamu unda­ngan lainnya dari lingkuo pusat.

Selain Kapolres Paya­kumbuh turut hadir Dandim 0306/50 Kota yang juga saat ini selaku Dansatgas TMM­DN Ke 111, Wakapolres Payakumbuh, Kabag Ops Polres Payakumbuh, Kabag Sunda Polres Payakumbuh, Kabag Ren Polres Paya­kum­buh.

Juga hadir, Wali Kota Payakumbuh, Bupati Lima Puluh Kota, Danyon q31/BRS, Dandenzipur 2/PS, Ka­jari Payakumbuh, Ketua Pengadilan Negeri Paya­kum­buh, Pokdar Kamtib­mas, serta tamu undangan lainnya.

Upacara virtual peri­nga­tan HUT ke-75 Bhayangkara ini dilakukan di Gedung Com­mand Center Polres Payakumbuh Jalan Pahla­wan No 34, Kelurahan Pa­dang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Rangkaian upacara di­ikuti dengan tertib oleh pe­serta yang hadir di istana negara dan di simak dengan seksama oleh peserta yang menyaksikan secara virtual.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Fer­ry Lahe S.AP MH bersama tamu undangan lainnya tu­rut membicarakan tentang TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang sedang berja­lan di Nagari Talang Maur.

Termasuk juga meman­faatkan TMMD/N ke-111 untuk melaksanakan program sosialisasi protokol kesehatan  Covid-19 dan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. “Besar hara­pan agar TMMD/N tahun 2021 ini memberikan dam­pak positif terhadap Nagari Talang Maur,” ungkap Dan­dim. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional