Close

Gelar Rakor PBVSI Sumbar, Ayo Bangun Kekompakan Raih Prestasi!

upati Tanah Datar sekaligus Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar Eka Putra, Sabtu (11/6) saat membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PBVSI tahun 2022 di aula gedung TP PKK Tanah Datar.

TANAHDATAR, METRO–Olahraga voli merupakan salah satu olahraga yang cukup banyak diminati masyarakat Sumatera Barat, oleh karenanya tertompang harapan kepada pengurus untuk melahirkan program dan prestasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar sekaligus Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar Eka Putra, Sabtu (11/6) saat membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PBVSI tahun 2022 di aula  gedung TP PKK Tanah Datar.

Eka Putra katakan selaku pengurus PBVSI ke­depannya tentu mengemban tugas berat, untuk itu diharapkan kepada pengurus lebih matang lagi membuat program kerja agar terwujud yang dicita-citakan.

“Mari bersama-sama kita membuat program dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab karena kedepan banyak agenda besar yang harus kita ikuti, diantaranya Porprov dan PON,” harap Eka Putra.

Lebih lanjut, Eka Putra sampaikan agar pengurus Pengda PBVSI Sumbar untuk selalu menjalin ko­munikasi lintas daerah dan pusat agar kedepan lebih baik dan lebih maju, dimana tugas berat yang akan diemban untuk meraih prestasi membutuhkan proses pembinaan yang panjang.

“Pembinaan prestasi membutuhkan proses yang panjang, mari kita bersama bersungguh-sungguh dalam membangun prestasi baik di kabupaten/kota, provinsi, maupun nasional,” harapnya.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Rakor PBVSI Sumbar Fauzan, sampaikan kegiatan ini merupakan yang pertama dilakukan di masa bakti kepengurusan PBVSI Sumbar periode 2021-2025 diikuti oleh 2 orang perwakilan dari seluruh  pengurus kabupaten/kota se Sumbar dengan mengusung tema “Sinergiritas Untuk Prestasi Bola Voli Sumatera Barat” dengan agenda menyampaikan laporan program kerja PBVSI Sumbar tahun 2021 sampai Mei 2022 dan rencana program kerja tahun 2022 dari Juni sampai Mei 2023. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top