Menu

Gelapkan Dana Perusahaan, Sales Marketing Cantik Ditahan Polisi

  Dibaca : 542 kali
Gelapkan Dana Perusahaan, Sales Marketing Cantik Ditahan Polisi
Ilustrasi

TANAHDATAR, METRO
Seorang wanita berparas cantik, ditahan jajaran Polisi Resor (Polres) Tanahdatar. Pasalnya, perempuan yang merupakan sales marketing berwajah elok ini diduga kuat telah menggelapkan dana perusahaan tempat ia bekerja. Ia ditahan sejak beberapa hari lalu. Ia dilaporkan owner perusahaan PT Rical Bersaudara H Hirjardi. “Peruahaan PT Rical Bersaudara ini bergerak dalam bidang pengembang perumahan atau real estate,” sebut Kasatreskrim Polres Tanahdatar AKP Purwanto, di Mapolres Tanahdatar, Rabu (23/12).

Disebutkan Purwanto, wanita berparas cantik tersebut berinisial FS, usianya (37) ia tercatat sebagai warga Aldi Residence, Pagaruyung, Tanahdatar. Dikatakan, saat ini kasus yang membelit FS sudah masuk dalam tahap pendalaman materi, barang bukti sudah berada dalam genggaman kami.

Diceritakan Purwanto, FS dalam PT Rical Bersaudara menduduki jabatan sales marketing. Penggelapan uang perusahaan terungkap dari keterangan beberapa nasabah PT Rical Bersaudara tidak mendapatkan haknya atas pembelian beberapa unit rumah di perusahaan tersebut.

Usut punya usut ternyata FS tidak menyetorkan uang muka pembelian rumah atas nama tiga orang konsumen tersebut. “Atas dasar itulah Owner PT Rical Bersaudara melaporkan FS ke pihak aparat penegak hukum,” sebut Kasatreskrim Purwanto.

Ditambahkan Purwanto, FS akan dijerat dengan pasal 378 dan 372 KUHP pidana dengan pidana penjara 4 tahun kurungan. Dalam pasal ini penyidik berkesimpulan tersangka dapat dilakukan penahanan. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional