Menu

Gegera Hindari Sepeda Motor, Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Prof Dr Hamka depan Gerbang Asrama Haji

  Dibaca : 329 kali
Gegera Hindari Sepeda Motor, Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Prof Dr Hamka depan Gerbang Asrama Haji
OLAH TKP— Unit Laka Lantas Polresta Padang melakukan olah TKP kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Prof Dr Hamka depan Gerbang Asrama Haji, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (25/6), sekitar pukul 07.00 WIB.

PADANG, METRO–Tabrakan beruntun yang melibat 4 unit kendaraan terjadi di Jalan Prof Dr Hamka depan Gerbang Asrama Haji, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (25/6), sekitar pukul 07.00 WIB.

Diduga, kejadian berawal dari satu unit mobil yang berada dipaling depan tiba-tiba melakukan pengereman mendadak guna menghindari satu unit sepeda motor yang hendak berputar arah. Akibatnya tiga unit mobil yang ada di belakang datang dari arah yang sama tidak bisa menghindari dan terjadi tabrakan.

“Tabrakan beruntun terjadi di Kota Padang, kali ini empat mobil sekaligus bertabrakan, semua ba¬rang bukti langsung dibawa oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang. Kejadian tersebut terjadi dimana keempat kendaraan sama-sama satu arah dari arah Lubuk Buaya menuju Simpang Tunggul Hitam.,”ujar Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Arisman.

Disebutkan oleh Arisman, kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza BA 1047 BH yang dikemudikan oleh AF (33) warga Kabupaten Padang Pariaman, sesampai di TKP mengeremkan kendaraannya karena ada sepeda motor tampa plat nomor yang hendak berbelok kekanan.

“Minibus BA 1047 BH Toyota Avanza langsung di tabrak oleh Minibus BA 1273 OM Honda CRV yang dikemudikan oleh NH (37) warga Nanggalo  dari belakang yang datang dari arah sama. Kemudian Minibus BA 1273 OM Honda CRV juga ditabrak  oleh Pick Up BA 8659 AD Daihatsu yang dikemudikan oleh AS (39) warga Koto Tangah dari belakang yang datang dari arah yang sama juga,”sebut Arisaman.

Kemudian lanjut Arisman, mobil Pick Up BA 8659 AD Daihatsu tertabrak juga oleh Minibus BA 1134 RA Toyota Yaris yang dikemudikan oleh AS (37) warga Koto Tangah dari belakang yang datang dari arah yang sama.

“Dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kendaraan yang terlibat Laka mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang mobil. Seluruh kendaraan yang terlibat Laka langsung di bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang sebagai barang bukti,”tutupnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional