Menu

Gegara TV Rusak, Jona Fernando Bacok Tetangga

  Dibaca : 144 kali
Gegara TV Rusak, Jona Fernando Bacok Tetangga
BACOK TETANGGA— Jona Fernando diamankan di Polsek Koto Tangah usai membacok tetangganya karena merasa tv miliknya dirusak.

PADANG, METRO
Kepolisian sektor (Polsek) Koto Tangah kota Padang mengamankan seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri hingga menyebabkan korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Tersangka bernama Jona Fernando diamankan di kediamannya Sa sok Ubi RT 001 RW 003, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (4/4) sekitar pukul 00.30 WIB,” ujar Kanit Reskrim Ipda Mardianto, Senin (5/4).

Peristiwa penganiayaan yang terjadi Selasa (30/3) yang lalu tersebut lantaran tersangka yang diduga sakit hati mendapati televisi di rumahnya rusak yang dicurigai dirusak oleh korban.

“Sewaktu tersangka pulang ke rumah kontrakannya, didapati TV miliknya dalam keadaan rusak, dan tersangka curiga korban yang melakukannya hingga terjadi keributan di antara keduanya,” jelas Ipda Mardianto.

Ditambahkan Ipda Mardianto, tersangka yang kesal, kemudian mengambil pisau lalu membacokkannya kepada korban hingga menyebabkan korban mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Keluarga korban yang tidak terima atas kejadian tersebut, akhirnya melaporkannya ke Polsek Koto Tangah dengan laporan polisi nomor LP/23/B/III/2021/Sektor tanggal 30 Maret 2021,” ujar Ipda Mardianto.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh personil Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto menuturkan, diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah milik mertuanya.

“Kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Koto Tangah untuk dilakukan proses penyidikan,”tuturnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional