Menu

Gedung Bank Nagari Syariah Diresmikan

  Dibaca : 204 kali
Gedung Bank Nagari Syariah Diresmikan
Bupati Irdinansyah Tarmizi disambut saat tiba di Gedung Baru Bank Nagari Syariah, Batusangkar, Selasa 12/2 kemaren.

TANAHDATAR, METRO – Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi,  meresmikan gedung baru kantor Bank Nagari cabang syariah Batusangkar, Selasa 12/2 kemaren.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak para ASN maupun kepala OPD dan pejabat daerah untuk dapat memanfaatkan bank nagari syariah.

“Tempat menabung yang baik itu adalah bank nagari syariah karena sesuai dengan syariat Islam,” ungkapnya.

Bupati juga memerintahkan kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) untuk menyertakan modal daerah di Bank Syariah ini, baik dalam bentuk deposito maupun dalam bentuk lain.

Bupati juga menyarakankan masyarakat untuk dapat menggunakan dan memanfaatkan Bank Nagari Syariah untuk segala keperluan.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Irdinansyah langsung melakukan pengguntingan pita, sebagai tanda diresmikannya pemkaian gedung dan peningkatan status Bank Nagari Syariah Batusangkar.

Hadir dalam kegiatan itu Jajaran Direksi Bank Nagari, Pimpinan Bank Nagari Batusangkar Oktra Firdaus, Dandim Edi S Harahap, Kapolres Bayuaji Yudha Prajas, Sekda Hardiman, Pimpinan Bank, Rektor IAIN, Kepala Kemenag, pimpinan OPD serta undangan lainnya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional