Menu

Gebyar Vaksinasi Meningkat Pesertanya di Kabupaten Padangpariaman

  Dibaca : 87 kali
Gebyar Vaksinasi Meningkat Pesertanya di Kabupaten Padangpariaman
Pemkab Padangpariaman laksanakan gebyar serentak vaksinasi covid-19 di lingkungannnya. Peserta yang ikut vaksin tersebut terjadi peningkatan.

PADANGPARIAMAN, METRO–Pemkab Padangpariaman laksanakan gebyar serentak vaksinasi covid-19 di lingkungannnya. Peserta yang ikut vaksin tersebut terjadi peningkatan.

“Padangpariaman hari ke-3  gebyar serentak vaksinasi covid-19 kita laksanakan di beberapa Puskesmas yang ada di Padangpariaman mengalami peningkatan jumlah penerima vaksin,” kata Kadis Kesehatan Padangpariaman Yutiardi Rivai, kemarin.

Katanya, dengan rincian  petugas publik yang divaksin 1 berjumlah 225 orang, vaksin II berjumlah 51orang, lansia vaksin I berjumlah 15 orang dan Vaksin ke II berjumlah 1 orang dengan otal 292 orang.

“Terjadi kenaikan jumlah penerima vaksinasi dari hari pertama,kedua dan ketiga,” ujarnya.

Kondisi tersebut katanya, merupakan bukti bahwa masyarakat sudah mulai  paham pentingnya vaksinasi dalam rangka memutus rantai perkembangan Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman. “Sehingga banyak dari masyarakat yang mau untuk divaksinasi,” ujar Kadis kesehatab Yutiardi Rivai mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional