Close

Gebyar Vaksin Lapangan Kantin Disigi Kapolda

VAKSIN BERHADIAH— Percepatan pencapaian herd immunity, Bukittinggi mengadakan Gebyar vaksinasi berhadiah sepeda motor yang dihadir Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa di Lapangan Kantin Bukittinggi.

BUKITTINGGI, METRO–Percepatan pencapaian herd imunity, Bukittinggi mengadakan gebyar vaksinasi berhadiah sepeda motor di Lapangan Kantin Bukittinggi, Selasa (19/10). Hadir Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, pada kesempatan tersebut menyampaikan antusias masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur dalam me­ngikuti gebyar vaksinasi cukup tinggi.

“Ada lebih 6.000 ma­sya­rakat yang mengikuti vak­sin hari ini. Ini membuktikan tingkat kesadaran ma­syarakat cukup tinggi karena vaksin itu suatu kebutuhan,” ulas Teddy.

Tingginya antusias ma­sya­rakat dalam mengikuti vaksinasi ini, bertujuan untuk membentuk anti bodi dari serangan virus Covid-19, karena dalam gebyar vaksinasi ini tidak ada paksaan karena terlihat ma­syarakat datang dengan sukarela.

Pada kesempatan ter­sebut, Kapolda yang juga tergabung dalam HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) juga menyalurkan 5 ton beras bagi masya­rakat. “Ada bantuan beras bagi masyarakat hari ini yang mengikuti vaksinasi. Gebyar vaksinasi ini juga berhadiah sepeda motor. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi masyarakat yang belum di vaksin,” ujar kapolda.

Ia berharap tingginya antusias masyarakat da­lam mengikuti vaksinasi dapat mempercepat capaian Herd Imunity. Gebyar vaksinasi tersebut be­kerja sama dengan pemerintah kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Kodim 0304 Agam, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit yang ada di Bukittinggi. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top