Close

Gebyar HUT ke-1 PKB Kelurahan Ma­ta Air Padang Selatan, Salurkan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Perkumpulan Kito Bandunsanak (PKB), dengan Pengawas Chandra, Samsuardi, Bundo Tis, Gusmarni dan Ketua Zakiruddin, Sekretaris, Ardinal Akmar dan Bendahara Ahmad Sunarto dan Ketua LPM Mata Air, Abdul Aziz.

Perkumpulan Kito Ba­­du­sanak (PKB) Kelurahan Ma­ta Air Padang Selatan menga­dakan silaturahmi sekaligus memberikan pa­ket sembako sebanyak 50 paket untuk war­ga kurang mampu, Minggu (17/10). di Villa Mega RW 12 Kelurahan Mata Air, Keca­matan Pa­dang Selatan.

Kegiatan ini dalam rangka Gebyar HUT ke-I PKB. Ketua PKB Zakiruddin mengatakan, kegiatan pemberian paket sembako merupakan rang­kaian HUT ke-1 PKB.

Setelah penyerahan paket sembako, dilanjutkan dengan kegiatan touring sambil ber­santai di pantai. Mudah-mu­dahan PKB ini tetap mem­berikan yang terbaik kepada warga sekitarnya.

PKB ini adalah suatu per­kum­pulan yang bergerak di bidang sosial. “Kami ber­harap menjadi pionir untuk kegiatan sosial yang didukung oleh masyarakat banyak,” katanya yang didampingi Sek­retaris PKB Ardinal Akmar dan Bendahara PKB Ahmad Sunarto.

Sementara Pembina PKB Chandra menyebutkan, se­bagai yang dituakan di PKB ini, dirinya sangat bersyukur dengan adanya orginisasi ini.

“Diharapkan PKB ke de­pannya, bisa bekerjasama dengan LPM, anak nagari serta tokoh masyarakat ter­masuk juga Lurah, Bha­bin­katibmas, Babinsa. Karena elemen inilah yang men­dukung program kita,” sebut­nya.

Pria yang juga Ketua Ko­per­bam itu meminta semua kalangan mendukung se­pe­nuhnya tentang program PKB. Terutama warga yang kurang mampu.

“Di dalam kekompakan berorganisasi kita harus ber­pegang teguh kepada AD/RT. Kami di PKB juga ingin mem­buat suatu usaha koperasi menindaklanjuti dari perja­lanan koperasi, agar bagai­mana koperasi ini bisa men­jual kebutuhan anggotanya dengan harga yang murah. Kita selalu menunjang program pemerintah untuk Mata Air yang lebih baik.” tutup­nya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top