Menu

Gawat, Peluru Nyasar Tembus Perut Remaja Dharmasraya

  Dibaca : 485 kali
Gawat, Peluru Nyasar Tembus Perut Remaja Dharmasraya
TEGUR— Petugas DLH dan Satpol PP memberikan teguran terhadp masyarakat yang membuang sampah bukan pada jadwalnya.
kaca kantor Dirjen Pajak ditembak -- robi ham -- web

ilustrasi

DHARMASRAYA, METRO–Seorang remaja, Ekmi Kurnia Sari (18), berteriak kesakitan saat sebutir peluru menembus kulitnya, Kamis (15/10) sore. Ekmi tertembak di pinggir sungai, tak jauh dari lapangan tembak milik Polres Dharmasraya.

Penjelasan ayah korban, Eri Kundap awalnya dirinya mendengar teriakan anaknya dari sungai yang ada di depan rumahnya. Sebelumnya diketahui, sang anak akan buang air di sungai. Karena mendengar teriakan anaknya itu, Eri bersama anak sulungnya Ekmawati, langsung mengejar ke lokasi untuk melihat apa yang terjadi. Sampai di lokasi, Eri yang sehari-hari bekerja sebagai petani sawit mendapati anaknya tengah kesakitan dan terlihat darah di perut bagian atasnya.

“Saat saya sampai di lokasi, dilihat ada bercak darah di baju anak saya, dan ada bekas bolong. Seperti ditembus peluru. Karena kesakitan, saya langsung membawanya ke RSUD Sungaidareh untuk mendapat perawatan,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dan dari hasil rontgen, memang ada benda aneh berbentuk logam bersarang di perut korban, namun tim dokter tidak bisa memastikan itu peluru senjata api atau tidak, karena ukurannya hanya 2 sampai 3 mili meter. “elihat ukurannya, bisa jadi itu peluru senapan angin,” ujar Dokter Eci yang menangani Ekmi.

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Sutrisman yang datang ke RSUD Sungaidareh mengatakan akan terus melakukan penyelidikan kasus salah tembak ini. “Siapa pelaku penembakan terhadap korban dengan senapan angin itu akan ditelusuri,” kata Kapolsek. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional