Menu

Gathering TDA Padang 2021 Meriah

  Dibaca : 645 kali
Gathering TDA Padang 2021 Meriah
Gathering--TDA Padang menggelar gathering TDA Padang, Kamis (8/4), di Auditorium Gubernur Sumatra Barat.

PADANG, METRO
Komunitas Tangan Diatas (TDA) Padang kembali berhasil menggelar Gathering TDA Padang, Kamis (8/4) di Auditorium Gubernur Sumatra Barat (Sumbar). Acara yang dihadiri tokoh-tokoh TDA Nasional ini mengangkat tema ”Kolaboraksi untuk Negeri.”

Dalam sambutannya, Ketua TDA Padang 6.0, Wudi Hamdani menyampaikan bahwa tujuan acara ini selain sebagai ajang silaturrahmi, juga ajang untuk memperkuat ikatan dan keterhubungan anggota sehingga semakin solid untuk berpartisipasi aktif menciptakan ekosistem wirausaha Sumatera Barat yang sehat, kuat dan selalu bertumbuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir dan kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkap owner Rajo Corner ini.

Marketing Communication (Marcom) TDA padang, Farouk mengatakan, selain ajang silaturrahim TDA Padang, acara ini juga diisi dengan sesi belajar bisnis, sharing pengalaman dan sesi curhat peserta kepada pembicara yang dihadirkan dari tokoh-tokoh Nasional TDA.

“Alhamdulillah acara kita ini berjalan lancar dan meriah. Setiap peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan dari para pembicara nasional TDA yakni Bang Jay (Zainal Abidin Sidik), Fauzi Rachmanto dan Presiden TDA 7.0 Ibrahim M. Bafagih,” ujarnya.

Farouk juga menyampaikan bahwa acara yang dihadiri 142 peserta ini bertabur puluhan doorprize, mulai dari masker, voucher belanja, voucher makanan, bingkisan menarik hingga emas batangan. Dan diakhir acara juga dibagikan emas 0,5 gr dan Voucher Pembuatan Website Usaha senilai Rp 10 Juta rupiah dari PT. Bayanaka Inovasi Digital.

“Mudah-mudahan melalui acara ini, banyak kawan-kawan wirausaha yang kembali kuat dan berdaya, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga demi kemajuan ekosistem wirausaha Sumatera Barat dan tentunya dirasakan manfaat kehadiran kita oleh peserta khususnya dan masyarakat umumnya,” tutup Marcom yang biasa disapa Abonk Farouk ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional