Menu

Gathering N-Max Rolling City: Tumbuhkan Keakraban sambil Edukasi

  Dibaca : 883 kali
Gathering N-Max Rolling City: Tumbuhkan Keakraban sambil Edukasi
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.
N-Max Gathering (1) - web

Sejumlah pengguna N-Max melaksanakan ”N Max Gathering Rolling City Ride”. Start dilakukan di depan kantor Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar, menuju Pantai Padang dan finish di Kinol Bistro & Poo.

PADANG, METRO–Selasa (15/9) lalu, sejumlah pengguna N-Max telah melaksanakan ”N Max Gathering Rolling City Ride” di Kinol Bistro & Pool. Acara ini diisi sejumlah kegiatan berupa gathering, city riding, coaching clinic safety riding by YRA & YRFI, product knowledge blue core, dan ramah tamah dengan jajaran Yamaha Tjahaja Baru Padang sekaligus memperingati ulang tahun pertama Kinol Bistro & Pool.

Kegiatan penuh edukasi dan informasi serta hiburan ini dilaksanakan pihak Yamaha Tjahaja Baru Padang dengan menggandeng NMax Riders Padang. Puluhan peserta tercatat meramaikan acara ini, mulai dari anak SMA sampai yang tua.
Semua membaur dalam keriuhan acara hingga selesai tanpa memandang perbedaan.
Kegiatan Rolling City pun dimulai dari meeting point di Main Dealer Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar menuju Pantai Padang dan Finish di Kinol Bistro & Pool.

Acara ini pun juga dimeriahkan oleh salah seorang personel T2, Tika Ramlan. Meskipun Rolling City kali ini dengan pengawalan oleh Patwal Satlantas Polresta Padang, rombongan peserta City Riding tetap mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu-lintas sesuai dengan arahan ketika briefing.

Rute yang dilalui bervariatif, mulai dari jalan aspal mulus dan lurus, kemacetan parah sampai jalan hancur berbatu dan berdebu setelah pintu gerbang sirkuit sentul, namun itu semua dapat dilalui NMax dengan aman dan lancar tanpa kendala. Rombongan pun tampak menyempatkan berhenti di pinggir jalan untuk sekadar berfoto.

Aslam Royen selaku Promotion Head Yamaha Tjahaja Baru Padang mengatakan, tujuan acara ini dilaksanakan adalah untuk menjalin hubungan baik antara factory dengan konsumen dan dilanjut hiburan oleh MC yang gokil serta dimeriahkan salah seorang personel T2, Tika Ramlan dan pembagian hadiah hiburan.

Setelah itu dilanjutkan pemaparan materi Product Knowledge ”Blue Core” yang secara singkat dapat dijelaskan, ”Blue Core” adalah merupakan kasta teknologi tertinggi sepeda motor Yamaha saat ini. Kemudian secara bergantian disampaikan juga materi Safety Riding, Safely Riding, Riding Behaviour & Attitude yang dipaparkan oleh para ahli dari Yamaha Tjahaja Baru.

Acara diselingi dengan makan siang bersama dalam suasana kehangatan dan keakraban yang terasa santai antara sesama NMax Riders maupun dengan pihak panitia dari Yamaha Tjahaja Baru dan jauh dari kesan acara formal. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional