Menu

Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi Nasional, Pegawai Pajak Divaksin Tahap II

  Dibaca : 64 kali
Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi Nasional, Pegawai Pajak Divaksin Tahap II
SUNTIK VAKSIN— Vaksinasi tahap kedua untuk seluruh pegawai Kanwil DJP Sumbar Jambi dilakukan di Aula lantai IV Gedung Rawat Jalan RSUP M Djamil Padang, Jumat (26/3).

JATI, METRO
Vaksinasi tahap kedua untuk seluruh pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumbar Jambi dilakukan di Aulau lantai IV Gedung Rawat Jalan RSUP M Djamil Padang. Sebagai garda terdepan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pegawai pajak ini terdaftar sebagai penerima vaksin karena termasuk kategori pelayanan publik.

Vaksinasi masal tahap II ini dilakukan bersaam pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumbar, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Badan Intelijen Negara Daerah Sumbar, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Teluk Bayur, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Padang, dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Padang. “Untuk tahap II ini diikuti lebih kurang 1.000 peserta,” kata Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) DJP Sumbar dan Jambi, Marihot Pahala Siahaan.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bagian dari vaksinasi gelombang I dengan periode vaksinasi Januari-April 2021 yang diperuntukkan pada petugas kesehatan, petugas publik dan lansia.

“Vaksinasi tersebut menjadi upaya pemerintah melindungi kita semua dari risiko tertular Covid-19.Selain itu, vaksinasi Covid-19 juga sesuai dengan anjuran pemerintah agar segera terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity di tengah masyarakat,” pungkas Marihot. (ren/rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional