Menu

Gara-gara Api Rokok,  Tiga Rumah Terbakar, Pemilik Terkena Luka Bakar

  Dibaca : 312 kali
Gara-gara Api Rokok,  Tiga Rumah Terbakar, Pemilik Terkena Luka Bakar
KEBAKARAN— Tiga rumah dan satu mobil terbakar di Nagari Alahan Panjang, Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa (14/5) sore. (eriviko/posmetro)

SOLOK, METRO – Tiga petak rumah milik warga di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, ludes terbakar, Selasa (14/5) sore. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Salah seorang pemilik rumah Sernelis (52) sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar di bagian kakinya. Selain tiga petak rumah, korban juga kehilangan satu unit mobil Toyota Kijang Super yang juga hangus dilahap si jago merah.

Dari informasi yang diperoleh, api diduga kuat berasal dari percikan api rokok yang menyambar bensin ketengan yang dijual korban di depan rumahnya. Saat itu korban tengah melayani pembeli dengan mengisi bensin. Saat itu tiba-tiba api menyambar dan langsung membesar.

”Diduga api bersumber dari percikan api puntung rokok warga yang mengisi BBM di depan rumah korban,” ujar Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Amin Rasyid.

Dia juga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Tapi pemilik rumah mengalami luka bakar di kaki bagian sebelah kiri. Selain itu satu unit mobil merek Kijang Super Nopol BA 1850 HJ juga turut terbakar. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional