Close

Gantikan Irwin Idrus, Hendri Dilantik jadi Anggota DPRD Limapuluh Kota

LANTIK— Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, melantik Hendri, S.Ag pengganti antar waktu Irwin Idrus yang mengundurkan diri.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Satu orang anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Irwin Idrus resmi diberhentikan sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 setelah pengajuan pemberhentiannya disetujui dan diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat dan Pengganti Antar Waktu Hendri, S.Ag disetujui.

Sehingga pada Jumat (27/5), DPRD Kabupaten Limapuluh Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pe­ngucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Ka­bu­­paten Lima­puluh Kota Si­sa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dibuka langsung Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Ko­ta, Deni Asra dihadiri Wa­kil Ketua DPRD, Bupati Li­mapuluh Kota, Ketua Ba­was­lu, Ketua KPU Kabupa­ten Limapuluh Kota, Anggota DPRD serta sejumlah Ke­pala SKPD.

Ketua DPRD Kabu­pa­ten­ Limapuluh Kota, Deni Asra usai membuka Si­dang Paripurna Istimewa yang terbuka untuk umum itu berharap Hendri, S.Ag yang merupakan PAW dari Irwin Idrus karena mengundurkan diri untuk segera bekerja disisa waktu masa jabatan tahun 2019-2024.

“ Segera bekerja dan bangun hubungan dengan berbagai pihak tingkatan hubungan dengan Pemda, Instansi Vertikal dan semua unsur,” sebut Deni Asra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota.

Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Wak­­tu Anggota DPRD Ka­bu­paten Limapuluh Kota dipimpin Ketua DPRD Ka­bu­paten Limapuluh Kota Deni Asra dan disaksikan puluhan tamu dan undangan.

Sementara Bupati Li­ma­puluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo dalam sambutannya menyebutkan bahwa mundurnya Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota di tengah jalan merupakan sejarah baru di daerah itu, sebab baru pertama kali terjadi.

“Dalam sejarah baru pertama kali ini anggota DPRD yang mundur di tengah jalan,” ucap Safaruddin.

Politi Golkar itu juga berharap agar Hendri, S.Ag untuk selalu menjaga diri dari berbagai tindakan yang merugikan diri, pemerintah dan ma­sya­rakat. Dengan sumpah yang diucapkan Hendri diharapkan untuk melakukan yang terbaik bagi bang­­sa dan negara khu­sus­­nya bagi Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Laksanakan amanah dengan baik, dengan sum­pah yang telah diucapkan lakukan yang terbaik bagi bangsa, negara khususnya bagi Kabupaten Lima­puluh Kota. Segera bina hubungan dengan semua unsur,” ucapnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top