Marketing Communication and Development Manager PT.HPM Asri Wirawan menyampaikan edukasi ini bertujuan untuk menimbulkan dan memupuk kepedulian akan keselamatan berkendara di kalangan pelajar.
“Karena survey di lapangan membuktikan, kalangan pelajar sangat rentan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, yang disebabkan dari rendahnya kesadaran akan pentingnya #cari_aMaN saat berkendara, serta faktor kondisi kendaraan yang minim perawatan serta kondisi prasarana jalan yang buruk,”ujar Wira.
Tak hanya itu, untuk membuat siswa lebih bersemangat dan selaras dengan tujuan safety riding, Honda Hayati Bersama Dealer Mina SPN juga menyiapkan hadiah berupa jaket dan apparel Honda.
Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, di mana siswa dapat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.
“Saat ini PT.Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringan Hayati terus berkomitmen untuk menggencarkan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke para pelajar, sekolah dan kampus, PT.Hayati juga gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah dan komunitas sepeda motor. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” tutup Wira. (rom)




















