Menu

Gandeng BPBD Padang, PT Saka Farma Gelar Penyemprotan Disinfektan

  Dibaca : 141 kali
Gandeng BPBD Padang, PT Saka Farma Gelar Penyemprotan Disinfektan
Tim PT Saka Farma dan BPBD Padang foto bersama usai gar Penyemprotan Disinfektan.

PADANG, METRO—Kalbe Consumer Health melalui brand Procold melakukan penyemprotan disinfektan di lima kecamatan se-Kota Padang sebagai salah satu bentuk kepedulian yang bertujuan melawan virus Covid-19. Rian Adi Putra, Area Business Supervisor Kalbe Consumer Health Cabang Padang mengatakan, kegiatan ini bagian dari penyuluhan dan sosialisasi bagi warga Padang agar waspada terhadap bahaya Covid 19.

Kasi Pencegahan Bidang Kesiapsiagaan BPBD Padang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas sumbangsih PT Saka Farma Kalbe. “Terima kasih atas kepedulian membantu dalam menekan perkembangan Covid-19 ini,” katanya.

Selain itu, tim Procold Bersama tim Gugus Tugas Percepatan Peanganan Covid-19 memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam menghadapi pandemic Covid-19. “Imbauan itu untuk selalu menggunakan masker saat bepergian, jaga jarak (physical distancing), dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Menjaga kesehatan dan kebersihan sangat penting dilakukan untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Apalagi gejala Covid-19 mirip dengan gejala flu, bedanya flu tidak menyebabkan sesak napas,” kata Rian Adi Putra.

Oleh karena itu, katanya, jika gejala flu dan batuk muncul, jangan langsung panik. Segera minum obat flu dan batuk sebagai pertolongan pertama untuk meredakan gejalanya. Kalau sakit masih berlanjut langsung konsultasikan kedokter.

“Procold Flu & Batuk aman dan efektif untuk atasi gejala flu yang disertai batuk jika dikonsumsi sesuai anjuran. Procold Flu & Batuk juga gak menyebabkan kantuk, jadi tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Procold, pilihan yang sudahbetul!” katanya. (rel)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional