Close

Gandeng Berbagai Unsur, Polres Sawahlunto Gelar Kuisioner ITK-O

SAWAHLUNTO, METRO–Polres Sawahlunto gelar Kuisioner Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) dengan mengundang perwakilan berbagai unsur lapisan masyarakat. ITK-O tersebut dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Sawahlunto, Rabu (26/10) pagi.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti melalui Kabag Ren Kompol Yonarial menjelaskan, apa fungsi dari ITK-O tersebut. Dimana merupakan implementasi pengukuran kinerja dan pencapaian program Polri, dalam arti transparasi akuntabel dan akurasi dari kepolisian yang saat ini sangat dituntut.

 “Maka dari itu kami mengundang kehadiran Bapak dan Ibu untuk mengisi kuisioner dari ITK-O . Sebagai bentuk keterbukaan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat. Disini yang hadir ada 14 (empat belas) unsur perwakilan lapisan masyarakat Sawahlunto. Dari PWI, BNN, Dishub, Kejaksaan, Tokoh masyarakat/adat, Tokoh Agama, DPRD Sawahlunto, Akademisi, FKUB, Pemerintah Daerah, Kesbangpol, BPN, Dinsos dan Badan Intelijen Daerah, “ ujarnya.

Harapan kita Institusi Polri kedepannya bisa selalu meningkatkan koordinasi yang baik dengan semua masyarakat di wilkumnya. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top