Close

Galang Dana untuk Palu, Datangkan Ippho Santoso di Payakumbuh

PUKUL GONG— Ketua DPRD Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo, disaksikan pejabat lain memukul gong bertanda kegiatan sosialisasi dimulai.

SUKARNOHATTA, METRO – Salah seorang Motivator terbaik nasional, Ippho Santoso yang termasuk dalam kategori 24 tokoh kebanggaan Indonesia versi RCTI kini hadir di Payakumbuh. Berkat Kerjasama antara Pemerintahan daerah Kota Payakumbuh, Aksi Cepat Tanggap (ACT ), dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sehingga menghadirkan seminar dengan pemateri Ippho Santoso, pada Jumat (12/10) di UPTD BPTSD Tuah Sakato Kota Payakumbuh, Kelurahan Ibuh.

Seminar ini dihadirkan gratis untuk umum, dengan tema 7 Keajaiban Rezeki Percepatan Rezeki Dalam 40 hari.

”Target awal peserta sebanyak 500 peserta, dan sejauh ini mencapai 412 yang sudah konfirmasi,Namun ditambah dengan tamu undangan sehingga sudah melebihi target,” ujar panitia acara, Yohandriwati Syamsu, Rabu (10/10).

”Keinginan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ny. Henny Riza Falepi mengadakan seminar ini adalah untuk menyadarkan semangat usaha masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian yang ada di Payakumbuh,” sebutnya.

Dengan acara tersebut juga di targetkan efeknya menyadarkan bahwa keinginan berpenghasilan besar caranya dengan memperbanyak sedekah. Selain itu dalam acara ini juga bertujuan untuk menggalang dana bantuan untuk korban bencana yang ada di Lombok dan Palu. (us)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top