Menu

Gagalkan Penyelundupan Jalur Laut, Kombes Pol Sahat M Hasibuan dapat Penghargaan dari Bea Cukai di Kota Padang

  Dibaca : 94 kali
Gagalkan Penyelundupan Jalur Laut, Kombes Pol Sahat M Hasibuan dapat Penghargaan dari Bea Cukai di Kota Padang
TERIMA PENGHARGAAN—Dirpolairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan menerima piagam penghargaan dari Kepala Bea Cukai Teluk Bayur Padang.

PADANG, METRO–Direktur Kepolisian Pe­rairan dan Udara (Dir­polairud) Polda Sumbar, Kombespol Sahat M Hasi­buan, menerima peng­har­g­aan dari pihak Kantor Pengawasan dan Pelak­sanaan Bea dan Cukai Teluk Bayur, Padang, Pro­vinsi Sumbar  “Peng­har­gaan ini atas kerja-sama dalam mencegah terja­dinya tindak pidana pe­nyelundupan di wilayah perairan Teluk Bayur,” kata Kombes Pol Sahat, Minggu (8/8) siang.

Kombes Pol Sayat me­nuturkan, penghargaan tersebut adalah sebuah motivasi tersendiri bagi Direktorat Kepolisian Pe­rai­ran dan Udara (Dit­polairud) Polda Sumbar, dalam melaksanakan tu­gas.

“Saya selalu berkerja dengan ikhlas, sebagai abdi negara. Kamtibmas yang kondusif adalah tu­juan utama, terutama pada masa pandemi Covid-19, semuanya harus kon­du­sif,” sebut Kombes Pol Sahat.

Menurut Kombes Pol Sahat, sudah sepatutnya sebagai personel Dit­po­lairud Polda Sumbar, mem­bantu pihak Bea Cukai da­lam mengawasi wilayah perairan demi tugas ne­gara.

“Apabila terjadi tindak pidana penyelundupan ten­­tu dapat merugikan ne­gara. Oleh karena itu kami bertekad menjaga wilayah perairan di Sumbar demi mencegah perbuatan ter­sebut,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pi­hak­nya  juga memberikan penghargaan kepada Ke­pala Kantor Pengawasan dan Pelaksanaan Bea dan Cukai Teluk Bayur, Pa­dang.

“Penghargaan ber­pati­sipasi dalam menginisiasi pelaksanaan patroli ber­sama guna mencegah ter­jadinya tindak pidana pe­nyelundupan di perairan Teluk Bayur,” ungkap Kom­bes Pol Sahat.

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di ruang kerja Dirpolairud Polda Sumbar, dengan me­nerapkan protokol kese­hatan (Prokes) Covid-19.  (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional