Menu

Gagal Menyalip, Toyota Kijang Seruduk Sedan Mewah

  Dibaca : 260 kali
Gagal Menyalip, Toyota Kijang Seruduk Sedan Mewah
TABRAKAN—Mobil Toyota Kijang dan sedan Mercedez Benz mengalami ringsek usai bertabrakan.

PADANG, METRO
Gagal saat menyalip kendaraan lain, satu unit mobil Toyota Kijang adu kambing dengan mobil mesah Mercedes Benz di Jalan Raya Ampang, tepatnya depan Sekolah Alam Andalusia, Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Selasa (13/10) sekitar pukul 07.40 WIB.

Untungnya, kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kedua mobil yang bertabrakan mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Kontan saja, arus lalu lintas di kawasan itu menjadi macet, karena kecelakaan terjadi disaat jam sibuk sehingga jalanan menjadi padat kendaraan.

Tak lama berselang, petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Padang yang mendapat laporan adanya kecelakaan, tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua mobil menggunakan mobil derek. Sementara, beberapa petugas melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Kasatlantas Polresta Padang AKP Syukur Hendri Saputra mengatakan, kejadian tersebut telah sepenuhnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang. Sementara itu pengendara kendaraan yang terlibat laka di rawat di rumah sakit karena mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Kejadian berawal saat mobil Toyota Kijang BA 1822 WQ datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Simpang Kampung Kalawi menuju arah Simpang Alai. Mobil Kijang menyalip kendaraan lain sehingga melaju di jalur sebelah kanan. Setiba di lokasi, datang dari arah berlawanan mobil Mercedes Benz B 1503 CBB sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan,” kata AKP Syukur.

AKP Syukur menjelaskan, mobil sedan Mercedes Benz yang mencoba banting stir ke arah kiri sebelum terjadinya tabrakan dan menyenggol sepeda motor BA 5049 QF yang datang dari arah yang bersamaan datangnya mobil bewarna putih tersebut.

“Pengemudi mobil Kijang berinisial E (39) mengalami mulut berdarah, kepala sakit, dagu luka robek , dan dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Padang. Sedangkan, pengemudi Mercedes Benz inisial TDH (28) mengalami tangan luka lecet, pinggang luka lecet, dan dibawa ke RS Siti Rahamah,” sebut AKP Syukur.

Dilanjutkan oleh AKP Syukur, seorang penumpang sedan Mercedes Benz inisial RA (25) juga mengalami kening bengkak, hidung memar, dan dibawa ke rumah sakit Siti Rahmah.

“Untuk pengendara sepeda motor berinisial A (29) mengalami kaki kanan luka lecet, pinggang sakit dibawa ke RS Ibnu Sina. Hingga kini, kasus kecelakaan itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang,” pungkas AKP Syukur. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional