Menu

FWP DPRD Padang Gelar Raker I

  Dibaca : 84 kali
FWP DPRD Padang Gelar Raker I
RAPAT KERJA— Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang mengadakan rapat kerja I tahun 2021 di Pasia Jambak, Kecamatan Kototangah, Minggu (31/1).

PASIA JAMBAK, METRO
Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang menggelar rapat kerja (raker) I tahun 2021 yang dilaksanakan di Rumah Makan Muaro Baru, Pasia Jambak, Kecamatan Kototangah, Minggu (31/1).

Ketua FWP DPRD Kota Padang, Dasrul mengatakan, FWP merupakan forum yang lahir di DPRD Kota Padang yang bertujuan untuk bersinergi dengan lembaga kedewanan. “Kami selama ini, sejak berdirinya FWP mengambil peran menyampaikan informasi kegiatan ke dewanan kepada warga Kota Padang dan dunia luar,” katanya.

Ia menyampaikan, FWP akan bersinergi dengan DPRD tentang persoalan yang marak terjadi di daerah ini. Kemudian selanjutnya dicarikan solusinya. Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kota Padang, El Fauzi meminta FWP kedepannya terus bersinergi dengan lembaga kedewanan.

“Jangan ada yang merasa dianaktirikan. Sebab kami memandang semuanya sama. Sepanjang sesuai aturan akan kami dukung,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani mengatakan, tanpa media, dunia ini terasa hampa. Begitulah pentingnya peran media di tengah-tengah masyarakat.

“Kami ingin raker yang dilaksanakan dapat menghasilkan program kerja untuk kemajuan Kota Padang. Artinya, media memiliki peran penting dalam pelaksanaan pembangunan,” jelasnya.

Ia mengatakan, jurnalis yang ada di DPRD Kota Padang dapat mengambil peran dalam menyelesaikan permasalahan sosial di Kota Padang. “Persoalan yang selama ini abu-abu, tanpa ada penyelesaian yang jelas di tengah-tengah warga kota, maka tugas jurnalis dan media yang menyuarakan,” kata kader Gerindra ini.

Ia sudah berpesan kepada Sekwan agar terus menjaga kemitraan dengan FWP. Tentunya harus mengacu kepada aturan yang ada. “Tujuan FWP sangat mulia. Kita harus melakukan penguatan. Kami berharap kita saling mengingatkan,” ujarnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional