Menu

Futsal HUT ke-57 Bank Nagari, Tim Kantor Pusat Juara

  Dibaca : 1544 kali
Futsal HUT ke-57 Bank Nagari, Tim Kantor Pusat Juara
PIALA— Tim Kantor Pusat memegang piala setelah berhasil menjadi jawara dalam ajang Turnamen Futsal Bank Nagari Cup VII Tahun 2019 yang digelar 23-24 Februari di G-sport Center Gunungpangilun, Padang.

PADANG, METRO – Tim Kantor Pusat berhasil menjadi jawara dalam ajang Turnamen Futsal Bank Nagari Cup VII Tahun 2019. Pertandingan yang jelang hari ulang tahun Bank Nagari ini digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (23-24/2) di arena G-sport Center Gunungpangilun, Padang.

Tim Kantor Pusat mengalahkan Tim Bank Nagari Pasar Raya dengan skor telak 5-0. Sedangkan juara ketiga diraih Tim Bank Nagari Syariah. Tim Bank Nagari Syariah ini terdiri dari gabungan tim Bank Nagari Syariah Bukittinggi, Payakumbuh dan Syariah Batusangkar.

Untuk peringkat ke-4 diraih oleh Tim Bank Nagari Pariaman. Sementara itu top scorer (pencetak gol terbanyak) dipegang oleh Febri dari Bank Nagari Syariah All Star. Dengan hasil tersebut, maka Tim Kantor Pusat berhasil mempertahankan Tropi Bergilir Turnamen Futsal Bank Nagari Cup. Dua tahun sebelumnya, atau 2017 lalu Tim Kantor Pusat juga berhasil meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan Cabang Payakumbuh di final.

Saat membuka kegiatan, panitia Hendri Suheiri mengucapkan rasa bahagianya dengan kembali digelarnya Turnamen Futsal Bank Nagari Cup tersebut.

“Tahun sebelumnya, kegiatan ini tidak bisa terlaksana karena beberapa hal. Namun tahun ini, kegiatan ini kembali bisa dilaksanakan,” katanya.

Katanya, seluruh kantor cabang yang ada ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Diikuti 32 tim yang terbagi dalam 8 pool ini. Memperebutkan trofi tetap dan trofi bergilir. “Harapan kita pertandingan ini akan terus ada setiap tahunnya. Kita jaga sportivitas,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia HUT Bank Nagari ke-57, Gusti Chandra mengatakan turnamen futsal ini mengawali rangkaian acara HUT Bank Nagari tahun ini.

“Terima kasih untuk semua pemain yang telah menunjukkan sportifitas dalam turnamen ini. Semoga tahun selanjutnya akan terus ada turnamen futsal ini.

Selain sebagai ajang silaturahmi juga pencarian bibit-bibit futsal untuk ajang yang lebih tinggi. Tak meriah tak ada futsal. Ibarat Hari Raya tanpa takbiran begitulah kira-kira,” katanya.

Apalagi, sebutnya, olahraga ini olahraga untuk semua kalangan, sehingga harus ada. Ia berharap semua tim bertanding dengan baik. Mampu bekerja sama dan membangun teamwork (tim kerja) yang baik.

“Inilah kesempatan melatih, membuat strategi tim dan dapat diambil sebagai contoh bagian tim di cabang masing-masing,” pungkasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional