Close

Fun Bike di Gelar Jajaran Polres Pessel sambut Hari Bhayangkara ke-76, berlangsung Sukses.

PESSEL, METRO–Fun Bike digelar jajaran Polres Pesisir Selatan, Minggu (19/6/2022) di mulai dari halaman Mapolres Pesisir Selatan, melintasi ruas jalan di kota Painan, hingga finis di halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Kegiatan sepeda santai pagi itu, salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 76 Kepolisian Republik Indonesia. ( POLRI).

Ikut dalam Fun Bike, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Sekdakab Pessel Mawardi Roska, Wakapolres Pessel Kompol Suyatno, S,SIK, Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkari Polres Pessel, seluruh anggota Polres Pessel. Serta Bhayangkari Polres Pessel. Serta istansi terkait lainya, seperti Kodim 0311/ Pessel. Dan masyarakat umum.

Bendera star dikibarkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, SH, MH, SIK, sebagai tanda pelepasan ratusan peserta Fun Bike.

Pada awak media, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, SH, MH, SIK mengatakan, Fun Bike ini digelar serentak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke -76 Kepolisian Republik Indonesia.

Selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utama fun bike dan olah raga bersama ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara Polri dengan Forkopimda terkait, dan  seluruh komponen masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Ketua DPRD Pessel Ermizen memberikan apresasi pada Kapolres Pessel beserta jajaranya telah mengelar kegiatan Fun Bike. ” Silahturahmi dan kebersamaan seperti ini harus terus dijaga dan dirawat,”.

Selain fun bike, jajaran Polsek – Polsek terlihat mengelar kegiatan lainya, seperti bersih – bersih sampah di lokasi obyek wisata.

Fun Bike digelar jajaran Polres Pesisir Selatan disiapkan berbagai door prize berupa sepeda, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya disediakan oleh panitia. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top