Menu

Foto “Mesra” Beredar, Calon Wali Kota Bukittinggi Lapor Polisi

  Dibaca : 2147 kali
Foto “Mesra” Beredar, Calon Wali Kota Bukittinggi Lapor Polisi
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

Logo Pilkada Serentak 2015 oke

BUKITTINGGI, METRO–Seiring dengan akan dilaksanakannya pemilihan kepala daerah, berbagai macam dilakukan pihak tertentu untuk menjatuhkan lawan politiknya. Seperti yang dialami oleh pasangan calon nomor lima Pilwako Bukittinggi, Ismet Amzis tentang beredarnya foto berdua dengan seorang wanita dalam posisi sangat mesra.

Merasa tidak melakukan itu dan difitnah, Selasa (8/12) sore, Ismet Amzis melapor ke Polres Bukittinggi tengang perbuatan tidak menyenangkan. Ditemani kerabat, Ismet Amzis dterima di SPKT Polres Bukittinggi membuat pengaduan dengan membawa barang bukti, yaitu foto berdua dengan seorang wanita dalam posisi kepala saling berdempetan.

Kuat dugaan kalau foto tersebut adalah editan seseorang yang ingin menjatuhkan nama baik Ismet yang juga maju dalam Pilkada. Selain itu, Ismet mengaku sangat tidak mengenal wanita tersebut dan tidak pernah berfoto dalam posisi tersebut. Kalau dilihat secara seksama foto tersebut adalah editan, dimana sambungan kepala Ismet sangat kasar.

Diceritakan Ismet, kalau foto itu beredar sudah dalam dicetak oleh pelaku dan ditebar di daerah Sarojo Bukittinggi. Hal tersebut ditemukan seorang warga, Emy. Foto itu juga diunggah ke media sosial. ”Saya merasa tidak nyaman dan tidak tenang, makanya membuat laporan dengan harapan polisi bisa mengungkap pelaku,” ungkap Ismet.

Pada awalnya, ini adalah pelanggaran dalam menjatuhkan salah satu pasangan calon, tapi setelah dipelajari pihak kepolisian, kasus tersebut tidak masuk dalam pelanggaran Pemilu, tapi pidana murni.

”Ismet bersama dengan saksi sudah dimintai keterangan. Buktinya foto yang sudah dicetak pelaku dan berhasil ditemukan oleh saksi juga sudah diamankan polisi,” terang Kasatreskrim, AKP Albert Zai. (wan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional