Menu

Foto Bugil Mahasiswi Disebar Pacar

  Dibaca : 3005 kali
Foto Bugil Mahasiswi Disebar Pacar
facebook

ilustrasi

BENGKULU, METRO–Karena terayu oleh bujuk sang kekasih, mahasiswi di salah satu Universitas Swasta di Bengkulu jadi korban. Sebut saja nama korban, Kuncup (19), warga kelurahan Renah Semanek, Kecamatan karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Dara ini memberikan foto bugilnya, kepada sang kekasih bernama Grandong.

Berawal pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Kuncup dan Grandong berkenalan melalui media online Facebook (FB), berawal dari itu berlanjut dengan saling telpon. Mereka kemudian sering bertemu dan menjadi sahabat yang akrab, hingga berlanjut suka sama suka hingga menjadi pacar.

Setelah cukup lama berpacaran, sang Grandong mulai memberikan rayuan mautnya. Dimana pelaku meminta dikirim foto bugil korban via FB dan pelaku berjanji tidak akan menyebarkan foto bugil korban tersebut kepada siapapun. Tak tahan dengan rayuan Grandong, Kuncup pun menjepret fotonya dalam keadaan bugil kepada sang kekasih hati.

Namun belakangan ini, korban mengetahui bahwa foto yang telah ia kirimkan disebar luaskan oleh pelaku Grandong ke beberapa orang.

Karena tidak terima atas perlakukan dari Grandong tersebut, akhirnya kuncup melaporkan perbuatan grandong tersebut ke Polda Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno SSos MH  melalui melalui Kasubdit Penmas, Kompol H Mulyadi M, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Memang benar laporannya telah kita terima dan akan diselidiki oleh Polda Bengkulu,” jelasnya.

Dengan kejadian ini, Mulyadi, mengatakan untuk selalu berhati-hati untuk mengirimkan foto-foto yang sangat privasi. Jangan mudah terkena bujuk rayu lelaki, apalagi lelaki tersebut baru dikenal dan masih sebagai pacar yang belum seharusnya melihat yang seharusnya dilihatnya. (614/JPG)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional