Menu

Forum Anak Kota Arang (FAKA)  Berdialog dengan Wawako

  Dibaca : 197 kali
Forum Anak Kota Arang (FAKA)  Berdialog dengan Wawako
DIALOG— Generasi muda yang tergabung dalam Forum Anak Kota Arang (FAKA) berdialog dengan Wakil Wali Kota Sawahlunto Zoirin Sayuti.

SAWAHLUNTO, METRO
Peringati momen Hari Anak Nasional (HAN), organisasi FAKA mengunjungi Wakil Wali Kota Sawahlunto Zoirin Sayuti untuk melaksanakan bincang-bincang santai. Bincang santai tersebut langsung dipandu host dari Forum Anak Kota Aramh (FAKA) yang langsung disiarkan pada IG FAKA.

Perbicangan tersebut berlangsung hangat dan akrab berlangsung selama 1 jam.  Kedatangan anak anak FAKA didampingi Dinas Sosial,  Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD-PPA) Sawahlunto.

Ketua FAKA Irfan Ronaldi menyebutkan, dia senang bisa ngobrol santai dengan wawako Sawahlunto. ”Dialog santai ini selain untuk peringati HAN juga bisa melatih rekan rekan FAKA dalam sesi wawancara dan berkomunikasi dengan pejabat daerah,“ ujar Irfan.

Ditambahkan Irfan anggota FAKA sangat senang dengan sambutan wawako yang hangat tersebut. “Meskipun pada awalnya kami grogi,  tapi karena pak Zoirin bisa mengakrabkan diri dengan kami, akhirnya pembicaraan berlangsung dengan santai dan akrab,” kata Irfan.

 Wawako Swahlunto Zoirin Sayuti menyambut baik niat anggota FAKA yang berdialog santai dengannya. “Saya sangat bangga anak-anak Sawahlunto memiliki keberanian dan kemampuan berkomunikasi yang baik.  Itu sudah merupakan modal untuk mencapai cita-cita mereka,“ ujar Zoirin.

Wakil wali kota juga berharap agar organisasi FAKA dapat memberikan efek yang positif dalam perkembangan dan pembangunan kualitas dan SDM dari anak-anak Sawahlunto ke depan. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional