Menu

Forkopimda Pessel Siap Dukung Vaksinasi Covid-19

  Dibaca : 281 kali
Forkopimda Pessel Siap Dukung Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi

PESSEL, METRO
Percepatan penanganan pandemi Covid -19, di Kabupaten Pesisir Selatan, jajaran Polres Pesisir Selatan dan Kodim 0311 Pesisir Selatan siap untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid -19, di Kabupaten Pesisir Selatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ketika dikonfirmasi POSMETRO Minggu (17/1) menegaskan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di wilayahnya.

“Saya siap menjadi orang pertama dilakukan vaksinasi Covid -19, Inysa Allah hari Senin (18/1) hari ini di Pessel akan dilaksanakan Vaksinasi Covid -19,” terang Hendrajoni.

Ketua DPRD Pessel Ermizen, atas nama pribadi dan pimpinan DPRD Pessel sangat mendukung program pemerintah pusat, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan, mari bersama – sama ikuti program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid -19.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, SH ketika dihubungi sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk personil Polres Pessel yang akan dilakukan vaksinasi harus memenuhi kriteria bisa dilakukan vaksin.

“Polres Pessel siap mendukung dan melaksanakan Vaksin Covid -19 di Pessel,” kata Sri Wibowo.

Hal sama juga diungkapkan Dandim 0311 Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadila Sakti mengungkapkan jika Kodim 0311 Pessel dan anggota Kodim 0311 siapa mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, di Pesisir Selatan.

Vaksinasi Covid -19 sangat penting serta bermanfaat bagi kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 di tengah masyarakat.

“Kodim 0311 Pessel, akan siap bersama Pemkab Pessel dan Kepolisian Resort Polres Pessel mendukung pelaksanaan Vaksin Covid -19. Secara kesiapan untuk pelaksanaan Vaksin Covid -19, Gamma dan anggota Kodim 0311 Pessel siap untuk dilakukan Vaksinasi.,” tegasnya.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional