Menu

FKUB Sumbar Gelar Dialog dengan Tomas dan Tokoh Agama

  Dibaca : 91 kali
FKUB Sumbar Gelar Dialog dengan Tomas dan Tokoh Agama

TANAHDATAR, METRO
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumbar bekerjasama dengan Kesbangpol Sumbar dan Kanwil Kemenag Sumbar menggelar sosialisasi,  dialog dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat (Tomas) Kabupaten Tanahdatar di Hotel Emersia Batusangkar, beberapa waktu lalu.

Peserta sosialisasi, dialog dan silaturahmi yang berlangsung sehari itu diikuti sebanyak 25 orang tokoh agama dan masyarakat se-Tanahdatar. Silaturahmi, dialog dan dengan tokoh agama dan masyarakat Tanahdatar itu dibuka oleh Kakan Kemenag Tanahdatar H.Syahrul didampingi Ketua FKUB Sumbar Prof.Dr.H. Duski Samad.

Hadir dalam Sosialisasi, Dialog dan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Tanahdatar tersebut para pakar dari FKUB Sumbar masing masing Prof.Dr H Duski Samad MAg, Prof Dr H. Nurman Agus, Dr H Suherpri, Dr H Alirman Hamzah MAg dan Drs H Zainal MS.

Kakan Kemenag H.Syahrul menyambut baik para pakar FKUB, Kesbangpol dan Kanwil Kemenag Sumbar dengan dilaksanakan sosialisasi, dengan para tokoh agama dan masyarakat Tanahdatar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag Sumbar Syahrul mengharapkan, agar peserta sosialisasi itu dapat mengikuti acara tersebut dengan baik dan mengemukakan pendapat dalam masalah Kerukunan Umat Beragama di Tanahdatar.

Dia menambahkan sampai saat ini kerukunan hidup umat beragama di Tanahdatar tetap berjalan dengan lancar dan terjalin silaturrahmi yang baik. Selama berlangsungnya sosialisasi tersebut,  seluruh para pakar FKUB Sumbar memberikan pencerahan tentang Kerukunan Umat Beragama di Tanahdatar.

Selama berlangsungnya sosialisasi dan dialog tersebut para tokoh agama dan masyarakat menyambut baik dengan adanya acara sosialisasi yang digelar FKUB.Sumbar, Kesbangpol dan Kanwil Kemenag Sumbar tersebut. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional