Menu

Firman Hendri Dilantik sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023

  Dibaca : 428 kali
Firman Hendri Dilantik sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023
Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023, Firman Hendri berdiskusi dengan Ketua II yang juga Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang, Taufik Hafni.

PADANG, METRO – Firman Hendri dilantik sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023, Sabtu malam (23/11), di Hotel Kiryad Padang. Pelantikan Firman Hendri bersama pengurus dilaksanakan oleh Ketua KONI Sumbar, Syaiful dan Ketua IMI Provinsi Sumbar, Defri Nasli.

Blaster merupakan klub otomotif legenda yang berdiri sejak 1982. Klub otomotif tertua di Kota Padang ini, telah memiliki keanggotaan sebanyak 500 anggota yang tersebar di Sumbar dan nasional. “Klub ini awalnya didirikan oleh perkumpulan teman SMP waktu itu. Kini klub otomotif ini cukup melegenda, karena sudah melahirkan pebalap nasional,” ujar Firman, kemarin.

Blaster memiliki visi dan misi menjadikan generasi muda lebih terarah dan tidak balapan liar di jalanan. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, kini Blaster bahkan sudah memiliki sirkuit motocross di kawasan Lubuk Minturun sebagai sarana bagi generasi muda pecinta otomotif menyalurkan bakatnya.

Selain menciptakan pebalap handal, Blaster yang memiliki Kantor Sekretariat di Jalan Raden Saleh No 13 B, Kompelk GOR H Agus Salim, juga aktif dalam kegiatan bakti sosial selama ini. “Harapan kita dengan adanya klub ini agar generasi muda kita memiliki kegiatan yang positif sebagai pecinta otomotif di Sumbar,” harap pria yang akrab disapa Andi Kamba ini.

Sebagai Ketua Umum Blaster periode 2019-2023, Firman berharap ke depan Blaster dalam program dan kegiatan anggotanya lebih terarah dan terkordinasi melalui wadah Blaster. “Blaster selama ini telah menjadi acuan. Karena itu, kita mendidik generasi muda yang tergabung dalam klub, untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif yang terarah ke depan,” harapnya.

Firman Hendri mengatakan, setelah pelantikan nanti, dalam waktu dekat akan menggelar Event Grace Track dan Road Race. Selain itu, Blaster juga akan menggelar funbike wisata. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Blaster dalam memajukan dunia pariwisata di Sumbar.

Ketua II Blaster, Taufik Hafni mengatakan, dengan dilantiknya Firman Hendri sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023, maka menjadi kemenangan bagi semua Anggota Blaster. Termasuk juga bagi klub dan insan otomotif di Sumbar. “Insya Allah, Firman Hendri dilantik jadi Ketua Umum Blaster 2019-2023. Saya ucapkan selamat dan sukses. Dengan dilantiknya ketua umum ini , mari kita bersama memajukan dunia otomotif di Sumbar,” harap pria yang juga Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang ini.

Taufik juga mengapresiasi langkah awal yang dilaksanakan Ketua Umum Blaster, Firman Hendri ini. Di mana di awal kepemimpinannya, langsung mengimplementasikan pemberian penghargaan kepada mantan pebalap dan pebalap dari Anggota Blaster yang berprestasi di tingkat nasional.

Sebut saja Mantan Pebalap Nasional, Dike Amir dan Wati Haris, Mantan Pebalap Putri. Mereka yang membanggakan klub Blaster dan Sumbar, akan menerima plakat penghargaan dan ucapan terimakasih. “Ketua Umum, Firman Hendri langsung memberikan penghargaan plakat ucapan terima kasih kepada pebalap nasional dari Balster. Saya apresiasi apa yang dilakukan Ketua Umum Blaster ini,” ujar Taufik.

Taufik berharap, dibawah kepemimpinan Firman Hendri sebagai Ketua Umum Blaster, ke depan dapat melahirkan pebalap baru di Kota Padang dan Sumbar yang mampu berpestasi di tingkat nasional. Selain itu, juga dapat membuat dunia otomotif di Sumbar semakin menggeliat.(fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional