Menu

Fiorentina vs AC Milan , Rossoneri Incar Pembalasan

  Dibaca : 237 kali
Fiorentina vs AC Milan , Rossoneri Incar Pembalasan
KEMAMPUAN— Zlatan Ibrahimovic akan menunjukan kemampuannya untuk bisa mengalahkan Fiorentina pada pekan ke-25 Serie A.

Peringkat 8, AC Milan akan bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi peringkat 13 Fiorentina pada pekan ke-25 Serie A 2019/20, Minggu (23/2). Disokong Ante Rebic yang sedang ganas-ganasnya, Milan mengincar pembalasan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-6, Milan yang masih dilatih Marco Giampaolo dipermalukan Fiorentina di San Siro dengan skor 1-3. Fiorentina unggul 3-0 melalui Erick Pulgar menit 14 (penalti), Gaetano Castrovilli menit 66, dan Franck Ribery menit 78, sedangkan Milan cuma mencetak satu gol hiburan lewat Rafael Leao sepuluh menit jelang bubaran.

Milan yang sekarang, yang dilatih Stefano Pioli dan kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic, jauh lebih baik daripada paruh musim pertama. Keberadaan Ibrahimovic saja mampu membuat para pemain Milan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Salah satu yang paling bersinar saat ini adalah Rebic. Rebic mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi. Pekan lalu, gol tunggalnya membawa Milan mengalahkan Torino dan mengamankan tiga poin.

Milan mengincar kemenangan, tapi Fiorentina bukan lawan yang bisa diremehkan begitu saja. Milan benar-benar harus mewaspadai Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, yang mencetak masing-masing dua gol ketika La Viola menghabisi Sampdoria 5-1 di laga sebelumnya.

Dalam laga tandangnya melawan Fiorentina di Serie A musim lalu, Milan menang 1-0 lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu. Bisakah Rossoneri kembali merebut poin penuh?

Data statistic, Fiorentina cuma menang 3 kali dalam 14 laga terakhirnya di Serie A (M3 S4 K7). Fiorentina tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Milan di Serie A (M0 S2 K1).

Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 4 laga kandang terakhir Fiorentina melawan Milan di Serie A. Milan menang 4 kali dan kalah 2 kali dalam 6 laga tandang terakhirnya di Serie A (M4 So K2).

Milan cuma kalah 2 kali 13 laga tandang terakhirnya melawan Fiorentina di Serie A (M6 S5 K2). (*/uki)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional