Menu

Filosofi Kando jadi Inspirasi Spirit Yamaha, Siap Layani Konsumen dengan Terobosan baru

  Dibaca : 83 kali
Filosofi Kando jadi Inspirasi Spirit Yamaha, Siap Layani Konsumen dengan Terobosan baru
LAYANI KONSUMEN-Sales Marketing Menara Agung tengah melayani konsumen saat pembelian Honda Genio di showroom Jalan Veteran.

PADANG, METRO–Bulan Juli menjadi momen bahagia bagi Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 tahun dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menandai hari jadinya yang ke-47 tahun. Filosofi Kando terus menjadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan dan pelayanannya.

 “Yamaha Day adalah momen spesial bagi seluruh keluarga Yamaha dan kami ingin bersama-sama merasakan kebahagiaan dan membagi perasaan cinta dalam suasana istimewa ini kepada pelanggan dan komunitas Yamaha, dealer Yamaha, seluruh karyawan Yamaha dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dijelaskannya, pihanya ingin membangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan. Selain itu juga selalu berusaha menciptakan kebahagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspirasi kualitas produk-produk Yamaha.

 “Yamaha selalu konsisten melakukan pengem­bangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus Semakin Di Depan. Misi utama Yamaha adalah menciptakan Kando, yaitu rasa puas konsumen yang mendalam yang melebihi eks­pektasinya, sehingga memberikan perasaan bahagia yang menyentuh hati,” jelas Minoru Morimoto

Dikatakan Minoru Morimoto, untuk menyentuh hati konsumen, pihaknya selalu “Revs Your Heart” dengan ”The Unique Style of Yamaha” yaitu Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties. Prinsip-prinsip ini jugalah yang mendasari Yamaha untuk selalu dinamis dan cepat menghadapi peru­bahan pasar, sehingga selalu siap melayani konsumen melalui berbagai terobosan baru.

“Misalnya membuat produk kategori Maxi yang dilengkapi dengan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect sehingga konsumen dan motor dapat saling terhubung untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan,” ujarnya.

Sementara, Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan, dalam menyongsong era baru, Yamaha mempunyai visi jangka panjang 2030 yaitu ART for Human Possibilities untuk me­mak­simalkan potensi terbaik dari manusia, sehingga membuat kehidupan manusia lebih mudah, le­bih menyenangkan dan bahagia.

“ART memiliki arti, A (Advancing robotic), R (Ret­hinking solution), T (Transforming mobility). Yamaha berkomitmen untuk terus menciptakan kebahagiaan bagi konsumen, yang turut menjadi inspirasi penting perjalanan panjang ini. Sampai ke depannya terus optimis melangkah maju di era modern ini,” pung­kasnya. (rgr) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional