Menu

Filosofi Kando jadi Inspirasi Spirit Yamaha, Siap Layani Konsumen dengan Terobosan baru

  Dibaca : 111 kali
Filosofi Kando jadi Inspirasi Spirit Yamaha, Siap Layani Konsumen dengan Terobosan baru
Bulan Juli menjadi momen bahagia bagi Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 tahun dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menandai hari jadinya yang ke-47 tahun.

PADANG, METRO–Bulan Juli menjadi momen bahagia bagi Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 tahun dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menandai hari jadinya yang ke-47 tahun. Filosofi Kando terus men­jadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masya­rakat melalui produk-produk unggulan dan pelayanannya.

 “Yamaha Day adalah mo­men spe­sial bagi seluruh ke­luarga Yamaha dan kami ingin bersama-sama merasakan ke­bahagiaan dan membagi pera­saan cinta dalam suasana isti­mewa ini kepa­da pelanggan dan komunitas Yamaha, dealer Ya­maha, seluruh karyawan Ya­maha dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dijelaskannya, pihanya ingin mem­bangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan. Selain itu juga selalu berusaha menciptakan keba­hagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspi­rasi kualitas produk-produk Yamaha.

 “Yamaha selalu konsisten mela­kukan pengembangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus Semakin Di Depan. Misi utama Yamaha adalah menciptakan Kando, yaitu rasa puas konsumen yang men­dalam yang melebihi ekspektasinya, sehingga memberikan perasaan ba­hagia yang menyentuh hati,” jelas Minoru Morimoto

Dikatakan Minoru Morimoto, untuk menyentuh hati konsumen, pihaknya selalu “Revs Your Heart” dengan ”The Unique Style of Yamaha” yaitu Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties. Prinsip-prinsip ini jugalah yang mendasari Yamaha untuk selalu dina­mis dan cepat menghadapi perubahan pasar, sehingga selalu siap melayani konsumen melalui berbagai terobosan baru.

“Misalnya membuat produk kategori Maxi yang dilengkapi dengan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect sehingga konsumen dan motor dapat saling terhubung untuk menciptakan penga­laman yang lebih menyenangkan,” ujarnya.

Sementara, Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YI­MM) menuturkan, dalam menyongsong era baru, Yamaha mempunyai visi jangka panjang 2030 yaitu ART for Human Possibilities untuk memak­si­mal­kan potensi terbaik dari manusia, se­hingga membuat kehidupan manusia lebih mudah, lebih menyenangkan dan bahagia.

“ART memiliki arti, A (Advancing robotic), R (Rethinking solu­tion), T (Trans­forming mobility). Yamaha ber­ko­mitmen untuk terus menciptakan ke­bahagiaan bagi konsumen, yang turut menjadi inspirasi penting perjalanan panjang ini. Sampai ke depannya terus optimis melangkah maju di era modern ini,” pungkasnya. (rgr) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional