Close

Festival Pantai Pariaman Digelar Sampai 15 Mei

KUNJUNGI PANTAI PARIAMAN—Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengunjungi pedagang saat berkunjung ke objek wisata.

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin lakukan pemantauan dan monitoring pelaksanaan Festival Pantai Pariaman (PaPa) Tahun 2022, dibebe­rapa lokasi destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman. Pada kesempatan yang sama, Mardison Mah­yuddin yang juga didampingi oleh Camat Pariaman Tengah Febriady Hariko berbincang langsung de­ngan para pengunjung dan pedagang di kawasan objek wisata.

“Sejak hari pertama pelaksanaan Festival PaPa pada Idul Fitri 1443 Tahun 2022, Walikota Pariaman Genius Umar telah me­lakukan pemantauan dan memonitoring kunjungan wisata di Kota Pariaman. Hari keenam pelaksanaan Festival PaPa kembali kita lakukan pemantauan agar kita memastikan selama pelaksanaan Pesta PaPa 2022 di Kota Pariaman, berjalan aman dan lancar sehingga berdampak bagus bagi per­kembangan pariwisata dan ekonomi di Kota Pariaman, “ ungkapnya, kemarin.

Pemerintah Kota Pa­riaman melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kota Pariaman telah menjadwalkan banyak kegiatan dalam memeriahkan Festival Pan­­tai Pariaman 2022 li­bur lebaran Idul Fitri 2022. Festival PaPa 2022 bertempat  dipanggung seni Pantai Gandoriah dari tanggal 3 Mei – 15 Mei 2022.

“Kita juga memantau keberangkatan masya­ra­kat yang ingin ke pulau dan persiapan kelengkapan kapal serta cek harga tiket. Untuk wisata ke pulau, Pemerintah Kota Pariaman akan buka apabila kondisi cuaca bersahabat. Artinya bila cuaca sejak pagi hujan disertai badai, kita langsung tutup objek wisata kepulau dan akan dibuka keesokan harinya apabila cuaca sudah bersahabat. Ini kita lakukan agar tidak terjadinya kecelakaan da­lam berwisata, “ tambahnya. “Semoga saja Festival PaPa 2022 di Kota Pariaman akan berkesan bagi para pengunjung sehingga para wisatawan akan kembali mengunjungi objek wisata di Kota Pariaman untuk hari – hari berikutnya. Kepada para pedagang, tetap berikan layanan terbaik kepada pembeli dan konsisten dengan harga dagangannya, “ harap­nya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top