Menu

Ferry : Sangat Terkesan Selama Bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota

  Dibaca : 59 kali
Ferry : Sangat Terkesan Selama Bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota
FOTO BERSAMA—Bupati bersama forkopimda foto bersama dengan Dandim 0306/50 Kota baru dan lama.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota menyelenggarakan acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota dari Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe, S.A.P., M.H kepada Letkol Inf  Mochammad Denny Nurcahyono, S.H. bertempat di aula rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, akhir pekan kemarin.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan istri Nevi Zulvia selaku tuan rumah, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD. Suasana berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Bupati Lima Puluh Ko­ta, dalam sambutannya, mengucapkan selamat jalan dan terimakasih atas kebersamaan dengan Letkol Ferry Lahe beserta istri. “Kesan tersendiri yang kami rasakan adalah  rasa kebersamaan antara Ibu-Ibu Forkopimda, Ibu Bupati sangat merasa kehilangan karena belum lama ini bersama membina U­M­KM,” ungkapnya.

“Bapak Ferry sukses memimpin Kodim 0306/50 Kota di saat pandemi co­­­­­­­vid 19 ini. Di masa beliau jugalah terlaksana pembangunan jalan antara Nagari Talang Maur Menuju Nagari Mahat melalui program TMMD (TNI Ma­nunggal masuk Desa). Semoga sukses di tempat yang baru dan silahturrahmi kita tetap terjaga,” ucapnya.

“Dan kepada Dandim baru, Letkol Mochammad Denny dan istri, kami u­cap­kan selamat datang. Mari kita bekerjasama dan berbagi, khususnya dalam penanganan covid 19,” sambut Bupati Safaruddin.

Hal senada disampaikan oleh Letkol Ferry, me­ngungkapkan sangat ter­kesan selama bertugas di Kabupaten Lima Puluh Kota, selama kurang lebih 2 tahun bersama Forkopimda dalam bersinergi membangun Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sementara itu, Letkol Mochammad Denny selaku Dandim Baru me­nyampaikan terimakasih atas sambutan yang dibe­rikan. “Mohon bimbingan dari Bupati dan rekan For­kopimda. Kebijakan baik yang sudah ada akan terus dilanjutkan dan harapan untuk selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas,”  tutur pria yang berasal dari Kota Nganjuk, Jawa Timur ini.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Deni Asra mewakili Forkopimda, “Apresiasi yang se­tinggi-tingginya kepada Bapak Ferry yang pindah ke Kodam IX/Udayana Bali. Semoga Allah membalas dengan pahala atas segala yang dilakukan Bapak Ferry selama bertugas untuk kemajuan 50 Kota,” ucapnya. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional