Menu

Fauzan Haviz Maju di Pilkada Bukittinggi

  Dibaca : 223 kali
Fauzan Haviz Maju di Pilkada Bukittinggi
MAJU— Fauzan Haviz siap maju pada Pilkada Bukittinggi 2020

BUKITTINGGI, METRO
Pilkada Bukittinggi tahun 2020 memang terasa menarik. Sejumlah tokoh di Kota Wisata menyatakan, siap maju dalam pesta demokrasi yang akan dihelat 23 September 2020 mendatang, salah satunya Fauzan Haviz. Secara garis besar, Fauzan Haviz mengungkapkan keinginannya untuk berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan serentak 2020. Ia ingin menjadikan Bukittinggi sebagai kota layak hidup.

“Artinya, menjadikan kota ini menjadi kota yang nyaman dan layak untuk menikmati hidup oleh semua kalangan. Kami ingin Bukittinggi jadi tempat yang didatangi serta dijadikan daerah yang memang masyarakat senang didalamnya dan layak hidup. Semua orang bisa menikmati pendidikan, pariwisata, kesehatan dan hidup berkeluarga yang nyaman,” jelas Fauzan.

Bukittinggi tempat paling nyaman sedunia. Suhu rata rata 20 derjat celcius, sejuk. Ini kenikmatan yang luar biasa. “Tapi mengapa banyak orang Bukittinggi yang mencari kehidupan ke luar Bukittinggi. Ini yang akan kita pikirkan dan perbuat, bagaimana masyarakat Bukittinggi dapat menikmati kehidupannya di kota ini dan orang luar pun mencari kehidupannya yang nyaman ke Bukittinggi,” ujar Fauzan Haviz, saat ditemui sejumlah awak media di Cafe Takeya, Selasa (10/03).

Fauzan Haviz juga bertekad untuk menjadikan Bukittinggi kota yang lebih fokus dalam menerapkan program. “Misalnya, kota pariwisata. Tapi pariwisata apa, apakah pariwisata perdagangan atau pariwisata olahraga atau wisata kuliner atau wisata mise. Ini harus ditentukan arah pembangunan kota ini. Tentu dengan didukung SDM yang berkualitas,” tegas Fauzan.

Terkait untuk partai politik yang akan mengusungnya, Fauzan Haviz mengaku telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. Seperti, Demokrat, Gerindra, Golkar, Nasdem dan juga beberapa partai politik lainnya. “Kami sudah jalin komunikasi politik dengan seluruh partai. Tentunya kita tunggu hasil dari partai politik,” ujar Fauzan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional