Menu

Famtrip Tiga Hari, Asita Riau Puji Objek Wisata Agam

  Dibaca : 163 kali
Famtrip Tiga Hari, Asita Riau Puji Objek Wisata Agam
Famtrip Tiga Hari, Asita Riau Puji Objek Wisata Agam

AGAM, METRO
DPD Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau, puji objek wisata Kabupaten Agam setelah melaksanakan Famtrip di mengintip destinasi wisata yang ada di Luak Agam, Jumat –Minggu, 2-4 April.

Ketua DPD Asita Riau Julfianto mengatakan, bahwa Kabupaten Agam memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, untuk disuguhkan kepada tamu dalam melakukan perjalanan.

Kita melihat banyak objek wisata baru yang bermunculan di Agam, diantaranya Puncak Data Padang Tarok, Kecamatan Baso. Di sana kita dapat menikmati Sunrise,” ujar Julfianto saat menghadiri jamuan makan malam di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Sabtu (3/4).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengunjungi lokasi susu sapi perah di Lasi Kecamatan Canduang. Bahkan, di lokasi itu mereka menikmati langsung susu murni tersebut. “Kita juga menikmati produk lain hasil olahan dari susu sapi itu,” kata Julfianto.

Selama tiga hari itu, rombongan juga mengunjungi berbagai destinasi wisata lain di Kabupaten Agam. “Kita akan coba tawarkan objek wisata Agam kepada tamu, karena kita melihat di sini banyak destinasi yang dapat memanjakan pengunjung,” sebut Julfianto.

Sementara, Kepala Disparpora Agam Syatria menyebutkan, kunjungan DPD Asita Riau ini dikemas dalam paket tour tiga hari dua malam ke Agam Pesona Beragam ini, serta menginap diutamakan di homestay yang disediakan masyarakat.

“Rombongan ini mengunjungi berbagai destinasi yang terbilang anyar atau baru di Agam, termasuk beberapa destinasi populer yang masih tetap menarik bagi para tamu kita,” tukas Syatria.

Untuk itu, ke depan diharapkannya para pengurus atau pengusaha biro perjalanan yang tergabung dalam DPD Asita Riau, agar mengemas paket wisata dan membawa wisatawan berkunjung ke Agam Pesona Beragam ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional