Menu

Faisal D5 Mendaftar sebagai Ketua HKM Padang

  Dibaca : 105 kali
Faisal D5 Mendaftar sebagai Ketua HKM Padang
OPTIMIS—Faisal D5 menyatakan maju sebagai bakal calon ketua Himpunan Keluarga Muhammadan (HKM) Padang periode 2021-2025, usai mendaftar di sekretariat HKM Padang jalan Purus V,  Kelurahan Purus, Kecamatan  Padang Barat.

PURUS, METRO
Faisal D5 menyatakan maju sebagai bakal calon ketua Himpunan Keluarga Muhammadan (HKM) Padang periode 2021-2025. Hal ini dikatakan usai mendaftar di Sekretariat HKM Padang jalan Purus V, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Senin (18/1).

Faisal mengatakan, dia optimis terpilih untuk maju memimpin HKM. “Untuk program ke depan, kita tidak muluk-muluk. Progam ke depan untuk lebih memajukan organisasi HKM. Tak hanya itu bagaimana meningkatkan keaktifan organisasi dan sumbangsihnya bagi anggota maupun masyarakat,” kata Faisal.

Pria yang juga salah satu tokoh Pasar Raya Padang ini menambahkan, progam unggulan yang akan diwujudkan adalah membentuk koperasi HKM. Dengan tujuan memberdayakan semua anggota HKM dalam wadah koperasi untuk kesejahteraan bersama.

“Di koperasi nanti, anggota HKM akan dirangkul diberi pinjaman lunak, untuk kesejahteraan anggota HKM. Apalagi di tengah pandemi ini, kita harus pintar mencari peluang usaha. Perlu diketahui mayoritas anggota HKM berkecimpung sebagai pengusaha,” kata Faisal D5.

Selain itu, sekretariat HKM akan dibuat lebih aktif sebagai tempat diskusi untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens antar anggota HKM. “Selain itu, angenda tahun festival serak gulo akan dibikin lebih baik dan meriah sebagai salah satu ikon pariwisata Kota Padang. Di samping itu kegiatan sosial lainnya lebih ditingkatkan lagi,” bebernya.

Sekretaris HKM Padang Irwan Idris, membenarkan Faisal D5 telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua HKM Padang priode 2021-2025. “Insyaallah Musyawarah Besar (Mubes) HKM Padang akan digelar 14 Februari. Sejauh ini telah mendaftar empat orang bakal calon yang akan bersaing sebagai ketua HKM Padang,” tandasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional