Menu

Fahkrizal Kunjungi Kota Sawahlunto, Paparkan 19 Program Cakup Semua Lini Kehidupan

  Dibaca : 191 kali
Fahkrizal Kunjungi Kota Sawahlunto, Paparkan 19 Program Cakup Semua Lini Kehidupan
KUNJUNGI—Cagub Sumbar Fakhrizal mengunjungi simpatisannya dan memaparkan 19 programnya di Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Calon gubernur (Cagub) nomor urut 3, Fakhrizal mengunjungi Kota Sawahlunto  dalam momentum liburan panjang dan peringatan Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam kesempatan Cagub mantan Kapolda Sumbar ini bertatap muka langsung dengan para pengusung, pendukung dan simpatisan maupun para relawan FaGe yang merupakan warga Sawahlunto, Rabu (28/10).

Di kesempatan tersebut Fakhrizal ingin menyapa warga Sawahlunto sehabis melaksanakan sholat Zuhur di Masjid Agung Sawahlunto, dengan bersilahturahmi ke pedagang yang ada di pasar Sawahlunto, diteruskan sampai ke posko pemenangan di Pasar Remaja dimana telah ditunggu kedatangannya oleh para simpatisan dan pendukungnya.

Dia mengungkapkan, kekakgumannya terhadap Mesjid Agung Sawahlunto. “Saya ingin Shalat di Mesjid Agung Sawahlunto, yang punya sejarah panjang (cagar budaya) hingga menjadi Mesjid Agung Sawahlunto saat ini,” ungkap FaGe (Fakhrizal) yang berkunjung ke Sawahlunto pada Rabu kemarin. “Masjidnya bagus dan artistik sehingga membuat nyaman para jamaah,” urai Fakhrizal menambahkan.

Ditambahkan lagi saat memberikan sedikit sambutan di posko kemenangan tim FaGe dia mengajak untuk semua para pendukungnya agar bersatu meski terdiri dari beberapa partai pendukung dan pengusung yang berbeda. “Kita semua harus bersatu, rapatkan barisan, dan bergerak dengan mengikut sertakan berbagai unsur masyarakat,  sehingga bisa memberikan kemenangan kepada FaGe,” jelas Fakhrizal.

“Jangan ragu untuk menentukan pilihan no 3 yaitu FaGe,  sebab akan banyak keuntungan yang akan diperoleh oleh rakyat Sumbar. FaGe punya program 19 yang mencakup semua lini kehidupan,  mulai dari ekonomi, pendidikan,  kesehatan, pertanian, peternakan dan program lainnya yang memihak kepada rakyat menengah ke bawah.  FaGe juga memiliki link yang bagus ke Pemerintahan Pusat dan ini akan sangat membantu bila akan melaksanakan pembangunan untuk program potensial di masa pemerintahan FaGe bila telah menjadi Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar,” ujar Fakhrizal.

Dia berharap, agar cara pendukungnya menyampaikan informasi penting ini kepada para pemilih yang ada di Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional