Menu

Fadly Amran Terpilih jadi Ketua KNPI Padang

  Dibaca : 1029 kali
Fadly Amran Terpilih jadi Ketua KNPI Padang
PERSIAPAN KURBAN— Masjid Raya Ganting sudah melakukan persiapan untuk menyambut Hari Raya Kurban. Di masjid ini jamaah yang ingin menjadi peserta kurban membayar Rp2,4 juta. (ade syaf putra/posmetro)
Fadly Amran - ketua knpi padang

Fadly Amran (Ketua KNPI Padang)

PADANG, METRO–Tokoh pengusaha muda Kota Padang, Fadly Amran terpilih sebagai ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang. Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Padang itu mengalahkan lawan-lawannya dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke-13 di Mercure Hotel, Selasa (29/9).

Pemilihan dilakukan, setelah masa kepengurusan DPD KNPI Padang periode 2012-2015 yang diketuai Andree H Algamar berakhir. Fadly akan melanjutkan kepemimpinan organisasi tempat berhimpunnya OKP (Organisasi Kepemudaan) ini selama 2015-2020.

Ketua KNPI terpilih, Fadly Amran mengatakan dirinya akan mencoba membawa KNPI sebagai organisasi yang frofesional, mandiri secara finansial dan santun. “Karena dengan mandiri pemuda bisa menjadi berintegritas. Sesuai undang undang kepemudaan, pemuda harus menjadi pemuda pelopor dan kewirausahaan. Ke depan pemuda harus lebih mandiri secara ekonomi,” ujar pria berumur 27 tahun ini.

Andree Algamar berharap ketua terpilih mampu membawa pemuda di Kota Padang lebih bermarwah dan berkualitas. “Kita berharap KNPI sebagai wadah OKP selalu menjadi motor penggerak bagi kemajuan pemuda di Kota Padang,” ujarnya.

Tentu saja, lanjut Andree, harapan untuk mewujudkan cita-cita dan program dari periode keketuaan dirinya dapat dilanjutkan. “Salah satu mimpi yang bekum terwujud adalah DPD KNPI Padang bisa memiliki kantor sekretariat yang tetap, sekaligus berfungsi sebagai youth center,” ungkap Andree. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional