Close

Fadly Amran Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DANG PANJANG, METRO Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 10, Simpang Ampang Kacang Kayu, Kelurahan Sigando, Senin (25/7).

PADANG PANJANG, METRO–Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 10, Simpang Ampang Kacang Ka­yu, Kelurahan Sigando, Senin (25/7).

Wako Fadly menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah yang dialami Hendra yang juga merupakan dosen dari ISI Padang Panjang.

“Saya turut berduka cita atas musibah yang bapak alami. Kami di sini hadir untuk memberikan bantuan, semoga bisa sedikit meringankan beban yang bapak alami. Nanti jika ada yang diperlukan lagi, kami siap untuk membantu,” kata Fadly.

Bantuan diberitakan berupa paket sandang, family kit, perlengkapan dapur, perleng­kapan makan, perlengkapan kesehatan, selimut, tikar dan perlengkapan sekolah serta bantuan tenda.

Hendra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Hadir saat penyerahan bantuak itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Da­erah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda, SSTP, M.Si, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Camat Padang Panjang Timur, Drs. Asrul, lurah dan OPD lainnya.

Hendra menceritakan pe­nyebab kebakaran terjadi a­kibat kompor gas yang lupa ia matikan. Disambung oleh tetangganya, istri Hendra sedang memasak air, mereka lupa mematikan kompor. Me­reka terbangun saat api telah membesar, sehingga He­n­­dra hanya bisa menyelamatkan istri dan anak-anaknya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top