Menu

Fadly Amran Minta Maksimalkan Kinerja OPD, Utamakan Program Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

  Dibaca : 180 kali
Fadly Amran Minta Maksimalkan Kinerja OPD, Utamakan Program Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat
Fadly Amran

Memaksimalkan putaran roda pemerintahan di masa pandemi cukup menjadi tantangan berat bagi kepala daerah. Namun, menuju capaian kinerja yang sudah diprogramkan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang, Wali Kota Fadly Amran memanggil seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memrioritaskan program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

”Saya minta sesuatu yang lebih dari setiap OPD untuk masyarakat. Prioritaskan progres yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Bersama kita berlari dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kota Serambi Mekah ini,” tegas Wako Fadly.

Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, ujar Fadly Amran, di samping anggaran pemerintah yang sangat terbatas saat ini, diperlukan ide, kreativitas dengan langkah proaktif dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal.

Dalam pertemuan Wali Kota dengan OPD, Fadly Amran, juga meminta laporan hasil kinerja yang sudah dikerjakan.

”Program kerja yang sudah terealisasi, tentunya menjadi acuan langkah kerja kedepannya. Pandemi salah satu tantangan yang harus kita lewati bersama. Namun,  roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik tanpa mengabaikan kualitas dan kuantitas,” tegas Fadly Amran di hadapan Pimpinan OPD.

Terpisah, Kadis Kominfo Padangpanjang, Ampera Salim menambahkan, pertemuan walikota dengan OPD tersebut merupakan rapat koordinasi terkait capaian kinerja di tingkat perangkat daerah. Dalam rapat OPD menyampaikan hasil kerja sekaligus kendala yang dihadapi.

”Rapat berlangsung di Hall Lantai III Balai Kota, dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta Camat beserta undangan,” sebut Ampera Salim. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional