Menu

Evalube Semakin Dekat dengan Konsumen, Perluas Layanan Ganti Oli Bersama Capella Daihatsu dan Isuzu

  Dibaca : 91 kali
Evalube Semakin Dekat dengan Konsumen, Perluas Layanan Ganti Oli Bersama Capella Daihatsu dan Isuzu
Oli mobil Evalube menghadirkan program kerja sama layanan ganti oli dengan Capella Daihatsu dan Isuzu.

PADANG, METRO–Oli mobil Evalube meng­hadirkan program kerja sama layanan ganti oli dengan Capella Daihatsu dan Isuzu. Hingga saat ini, layanan kerja sama ini sudah memberikan kemu­dahan bagi pelanggan yang tersebar di wilayah Sumatera (Medan, Pa­dang, Aceh, Pekanbaru, dan Batam) yang ingin me­lakukan service berkala, terdiri dari ganti oli + filter, tune up, generalcheck, service rem dan rotasi ban.

 Tentu saja, diwajibkan untuk membeli oli Evalube, dengan varianEvalube He­lios Super SAE 10W – 40 API SN untuk oli mesin bensin dan Super Transco SAE 15W-40 APICI-4/ SL untuk oli mesin diesel, sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

 “Kami berharap me­lalui kerja sama ini masya­rakat dapat memper­ca­yakan performa mesin kendaraannya kepada E­valube dengan teknologi Veltec with Clean Shield Formula yang mam­pu­men­jaga kebersihan mesin secara maksimal,” ungkap Area Sales Manager Eva­lube Region 1 (Sumatera Utara – Riau – Aceh) Ferry Saleh.

Setiap transaksi ganti oli Evalube 4W, lanjutnya, bisa mendapatkan kupon undian dengan berbagai macam hadiah menarik.

Program ini dijalankan di seluruh wilayah Su­matera periode Mei – De­sember 2021. Untuk infor­masi lebih lengkap dapat dilihat www.­capel­la­dai­ha­tsu.co.id

 “Semoga kerja sama ini menjadikan program berkelanjutan antara E­valube dan Capella yang mampu menghadirkan la­yanan terbaik, dan produk – produk dengan harga oli mesin mobil yang dapat dijangkau oleh masya­ra­kat,” tambah Kepala Beng­kel Capella Padang Tengku Said. (hsb/rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional