Close

Evaluasi Program Kerja, TP PKK Agam Gelar Rapat Pengurus

RAKER— Penuru PKK Kabupaten Agam gelar rapat kerja dalam upaya melakukan evaluasi program kerja.

AGAM, METRO–Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, gelar rapat kerja dalam upaya melaksanakan evaluasi program kerja dipimpin Ny Yenni Andri Warman di aula kantor PKK Agam, Senin (14/3).

Dalam rapat evaluasi itu, Ketua TP-PKK Agam Ny Yenni Andri Warman menegaskan, rapat itu digelar untuk membahas berbagai hal berkaitan dengan program PKK, khususnya kegiatan setiap Kelompok Kerja (Pokja).

“Setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing- masing, Pokja I membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II bidang pendidikan- keterampilan dan pengembangan kehidupan berkoperasi, Pokja III membidangi pengelolaan sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga, serta Pokja IV membidangi masalah kesehatan,” jelas Ny Yenni.

Ditambahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi antara pengurus. “Dalam rapat rutin ini, kita juga mendapatkan pembinaan dan informasi bermanfaat. Karena itu saya mengimbau agar semua pengurus dan seluruh kader aktif mengikuti pertemuan bulanan, karena selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Pokja,” jelas Ny Yenni.

Dalam pertemuan itu, istri bupati itu juga membahas kesiapan PKK kabupaten sebagai tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar tahun 2022 serta persiapan lomba Gerakan PKK tingkat provinsi tahun 2022. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top