Close

Evaluasi Pilkada 2020, (KPUD) Kabupaten Padangparia­man Gandeng  Humas

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Padangpariaman, kemarin, gandeng Humas dan Protokol Pemkab Padang Pariaman dalam pelaksanaan evaluasi kehumasan penyelengara pemilihan umum kepala daerah tahun 2020.

PADANGPARIAMAN, METRO–Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Padangparia­man, kemarin, gandeng Humas dan Protokol Pemkab Padang Pariaman dalam pelaksanaan evaluasi kehu­masan penyelengara pemilihan umum kepala daerah tahun 2020.

Kenapa tidak, kemarin,  KPUD Padangpariaman melaksanakan rapat evaluasi kehumasan penye­lenggaraan pemilihan umum kepala daerah tahun 2020. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mem­perkuat kehumasan dan publikasi kegiatan KPUD dalam berbagai penyelenggaraan pemilu baik  pil­kada maupun pileg dan pilpres.

Ketua KPUD Padangpariaman Zulnaidi mengatakan bahwasanya penyelenggaraan pemilu bukan saja tanggung jawab penyelenggara, tapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pemangku kepentingan seperti Pem­da, aparat hukum maupun partai politik.

Sehingga katana, pendidikan politik benar-benar dilakukan jauh sebelum penyelenggaraan pemilu tetap harus dilakukan karena akan berdampak pada kepemimpinan negara dan daerah.

Kabag Humas dan protokol Setda­kab Padangpariaman Anton Wira Tanjung mengatakan bahwasanya  Humas pemerintah daerah siap menyukseskan setiap agenda da­erah dan agenda nasional agar penyebarluasan informasi dapat terlaksana dengan baik.

Anton juga mengatakan bah­wasanya Pemerintah Daerah Pa­dang­pariaman banyak memiliki media publikasi seperti tiang billboard, tim humas hingga tingkat kecamatan dan kerjasama media dengan ber­bagai media cetak, online dan elek­tronik yang semuanya dapat men­dukung agenda Agenda KPUD Pa­dang­pariaman maupun instansi lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan komitmen saling mem­bantu dalam publikasi antara bagian humas dan protokol dan divisi hu­bungan antara lembaga KPUD Pa­dangpariaman. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top