Close

Evaluasi Percepatan Vaksinasi di Padang­pa­riaman

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pa­riaman Rahmang, kemarin, mengikuti Rapat Koordinasi dan evaluasi dalam rangka pembahasan tentang perce­patan vaksinasi Covid-19 de­ngan Camat se kabupaten Padangpariaman  di puncak Anai Land Kecamatan 2×11 Kayu Tanam.

Rapat koordinasi dan eva­luasi percepatan vaksinasi covid-19 tersebut diseleng­garakan oleh Forum camat kabupaten Padangpariaman.

Pertemuan tersebut s­­e­kaligus mengevaluasi sejauh mana tingkat percepatan vak­sinasi diberbagai wilayah keca­matan dikabupaten Padang Pariaman yang disampakan oleh masing-masing Camat. Hingga saat ini kabupaten Padang Pariaman terus be­rupaya menggiatkan program vaksinasi.

Dalam arahannya, Wabup mengatakan agar camat be­serta wali nagari untuk terus berupaya menggiatkan program vaksinasi dengan sangat serius. Guna mencapai itu wabup meminta camat dapat bekerja sama dengan baik bersama wali nagari dimasing-masing wilayah guna me­nyuk­seskan program vaksin dan meningkatkan persentase vak­sinasi dikabupaten Padang Pariaman yang masih ter­go­long rendah dibandingkan ka­bupaten/kota lain yang ada di Sumatera barat.

“Pentingnya kerja sama yang baik guna me­nyuk­ses­kan program vaksinasi, kerja sama yang solid terutama antara camat dan wali nagari menjadi kunci kesuksesan program ini,” ujarnya me­ngakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top