Menu

Evaluasi Pelaksanaan MTQ Nasional 

  Dibaca : 157 kali
Evaluasi Pelaksanaan MTQ Nasional 
Evaluasi Pelaksanaan MTQ Nasional 

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri rapat evaluasi persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Nasional XXVIII tahun 2020.

Suhatri Bur menyampaikan agar salah satu venue cabang dilaksanakan di Kabupaten Padangpariaman, tidak hanya tempat pembukaan saja yang Akan Dilaksanakan Di Main Stadion Sikabu Lubuk Alung.

“Semoga pelaksanaan MT tingkat nasional tersebut sukses untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Suhatri Bur mengajak seluruh tokoh Minangkabau baik yang di daerah maupun di perantauan agar bersama-sama mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXVIII, karena Padangpariaman sebagai tuan rumah perheletan akbar itu.

Katanya, menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Nasional akan jadi kesempatan besar bagi Padangpariaman untuk memperlihatan kualitas penyelenggaraan dan juga hasil.

“Saya mengajak seluruh tokoh Minangkabau, baik yang di ranah ataupun dirantau, mari bersama-sama kita sukseskan MTQ Nasional ini. Ini adalah tanggung jawab kita bersama seluruh masyarakat Padangpariaman, baik yang di kampung ataupun rantau,” katanya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional